Sukses

Lifestyle

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah

Bintang.com, Jakarta Sedikit agak lebay memang, tapi ketika mendengar si mantan mau nikah, dunia kamu pastinya seakan runtuh dan hancur berkeping-keping. “Kenapa nikahnya sama dia? Kenapa nggak sama gue aja?” Berbagai pertanyaan pun muncul tuh dipikiran kamu. Mau nangis, tapi air mata sudah nggak bisa keluar karena saking sedihnya.

Ya, apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. Seperti lagu Rossa, “Tegar.” Cobalah untuk tegar dan menerima semuanya. Nah, sekarang sepertinya nggak ada salahnya apabila kita membahas hal-hal yang akan dirasakan ketika kamu dapat undangan dari si mantan yang mau nikah. Berikut ini ulasannya!

Mantan kasih undangan? Kaget, sedih, dan berakhir dengan kepasrahan. Tadinya kamu sudah mulai melupakan si dia, eh tiba-tiba si dia kirim pesan dan bilang mau nikah. Hmmm, kenangan bersamanya pasti akan muncul. Alhasil kamu yang memiliki rasa penasaran yang tinggi pun langsung mencari tahu siapa wanita yang akan menikah dengan si dia. Hati-hati lho, melihat foto-foto si dia sama calonnya di Facebook malah akan membuat kamu semakin sakit hati dan makin galau.

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: i.huffpost.com

Dia sudah mau nikah dan kamu masih jomblo? Makin galau. Buat kamu yang sudah menemukan pasangan baru yang lebih baik mungkin akan biasa aja ketika menerima undangan dari si mantan, tapi buat kamu yang masih jomblo rasanya pasti nggak enak banget, kan? Apa yang kamu lakukan jadinya serba salah.

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: jzyfanfiction.files.wordpress.com

Nggak menemukan informasi di sosial media, kamu pun mencari narasumber terpercaya, yakni bertanya sama teman dekat si mantan. Kamu pastinya kurang puas kalau hanya melihat foto si mantan dengan calonnya di Facebook dan mencari tahu langsung dengan ngobrol ke teman-temannya. Sayangnya, karena pertanyaan kamu yang seperti mengintrogasi membuat teman-temannya berpikir kamu masih cinta sama si dia.

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: 2.bp.blogspot.com

Ketika galau tak terbendung, kamu pun pasti langsung curhat di sosial media. Bukannya happy, orang-orang pasti akan bertanya. Alhasil kamu pun jadi curhat kemana-mana dan semuanya tidak berarti menjadi lebih baik. Kamu pun akan semakin galau. Curhat ke teman pun rasanya nggak membantu, karena mereka biasanya hanya memberikan saran yang standar dan kosong atau bahkan mereka malah cuma menertawakan kamu tuh.

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: i.huffpost.com

Galau antara datang ke pernikahan si mantan atau nggak, kalau pun datang bingung pakai baju apa? Mencoba untuk terlihat tegar dan menerima keadaan, kamu yang memutuskan untuk menghandiri pernikahan si mantan pasti langsung akan kebingungan mencari pakaian yang pas. Nggak boleh terlihat jelek, sibuk pilih baju sana sini. Tapi ya nggak ada salahnya kok menjalin hubungan yang baik dengan si mantan.

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: vignette2.wikia.nocookie.net

Deg deg-an ketika salaman sama si mantan dan calonnya. Pas diluar gedung tempat resepsi perikahannya si biasa, tapi pas melihat dia dengan jodohnya duduk diatas pelaminan pastinya kaki langsung terasa lemas tuh. Belum lagi kamu harus bersiap-siap jadi bahan becandaan teman-teman kamu yang tahu kisah romantis kamu dengan si mantan. Yasudahlah terima nasib, kan acara pernikahannya juga cuma sehari doank. Sabar ya!

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: a.abcnews.go.com

Keesokan harinya rasa percaya diri pun muncul kembali, kamu yakin kalau dia memang bukan jodohmu dan suatu saat kamu juga pasti akan menemukan orang yang tepat. Yup, semua memang ada waktunya kok, jangan terlalu sedih, karena giliran kamu pasti akan datang nantinya. Tetap semangat dan jangan galau terlalu lama. Dia aja udah menjalani hidupnya, masa kamu nggak bisa?

7 Hal Ini Hanya Dirasakan oleh Kamu yang Ditinggal Mantan Nikah | via: lh4.googleusercontent.com

Itulah 7 hal yang hanya dirasakan oleh orang-orang yang pernah ditinggal mantan nikah. Sabar memang kata yang mudah untuk diucapkan, tapi sulit dijalani. Namun nggak ada salahnya kok kamu bersabar karena suatu hari nanti kamu juga pasti akan menemukan jodohmu. So, sabarrrr!

Baca juga : 5 Hal Ini Bisa Bikin Kehidupan Rumah Tangga Langgeng

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alasan yang Bikin Naik Pesawat Kini Terasa Bahagianya
Artikel Selanjutnya
Alasan Suami Penting Membersihkan Mr P Setelah Berhubungan Intim