Sukses

Lifestyle

Kamu Pasti Menginginkan Permen Kapas Berbentuk Bunga Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu membeli permen kapas pasti ukurannya tidak terlalu besar. Memang, warnanya beragam. Ada yang warna hijau, kuning, merah dan lainnya. Tapi, pernahkan kamu melihat permen kapas berbentuk bunga yang besar?

Di Cina, ternyata ada yang namanya cutton candy art. Permen kapas yang mereka buat bukan hanya besar, tapi bentuknya bunga! Dalam satu tangkai, kamu bisa memilih warna apa saja yang kamu inginkan. Dijamin kamu tidak akan bisa menghabiskan permen kapas ini dalam waktu yang singkat. Soalnya, selain karena sangat cantik, permen kapas ini ukurannya cukup besar.

Di Cina, jajanan ini sangat marak dan menjamur. Kamu bisa menemukannya dengan mudah. Tapi yang mesti jadi perhatian adalah cara membuatnya yang ternyata tidak terlalu sulit. Kamu hanya membutuhkan bahannya yang terdiri dari berbagai warna , tangkai yang terbuat dari bambu, plastik atau juga kayu, dan mesin pembuat permen kapas. 

Nah, kamu tinggal putar-putar tangkai hingga permen mengumpul pada stick. Tiap selesai dengan satu warna bentuk permen kapas hingga menyerupai bunga. Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini. 

Tuh, kan, kamu pasti tidak akan habis menikmatinya dalam waktu yang singkat. Selain itu, warna dan bentuknya yang cantik bikin kamu tidak tega untuk menghabiskannya! 

Baca juga: Asty Ananta Lebih Happy Berambut 'Gulali'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading