Sukses

Lifestyle

4 Tipe Pria yang Nggak Pantas untuk Dijadikan Suami

Fimela.com, Jakarta Semua gadis kecil pasti bermimpi untuk cepat menjadi dewasa lalu menikah. Mereka seakan sudah tidak sabar menunggu pangeran berkuda datang menjemputnya serta membawanya ke istana yang megah. Tapi, ketika dewasa kamu pun sadar bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Mimpi kamu untuk menikah dengan pangeran alias suami tampan berakhir secepat berakhirnya cerita dongeng dalam sebuah film. Jika Mr. Perfect memang tidak ada, kamu pun pastinya akan tetap mencari seseorang yang sempurna untukmu.

Ketika kamu mencari Mr. Right, pastinya kamu akan bertemu dengan beberapa tipe pria yang berbeda. Ada yang baik dan ada juga yang buruk. Tentunya pengalaman bertemu banyak pria sangat baik untukmu, supaya kamu bisa mendapatkan pria yang tepat untuk memimpin rumah tangga kamu. Tapi, pastinya ada beberapa pria yang tidak pantas kamu jadikan suami. Berikut ulasannya.

Pria yang tidak mau berkomiten. Meskipun dia bilang serius sama kamu, tapi bisa jadi si dia tidak bisa berkomitmen untuk terus hidup bersama kamu selamanya. Jadi, tidak cukup hanya serius, si dia jug harus berkomitmen. Ingat, yang kamu butuhkan bukanlah janji, tapi bukti.

4 Tipe Pria yang Nggak Pantas untuk Dijadikan Suami | via: mariammokhtar.com

Pria pemberontak. Wanita memang lebih tertarik dengan tipe pria yang satu ini, menurut mereka pria pemberontak terlihat sangat misterius dan lebih romantis. Tapi, kamu harus tahu pria yang suka memberontak itu suatu saat nanti juga bisa menjadi pemberontak di dalam pernikahan.

4 Tipe Pria yang Nggak Pantas untuk Dijadikan Suami | via: fogsmoviereviews.files.wordpress.com

Anak mama. Kamu pasti sering mendengar bahwa pria yang baik dengan ibunya pasti juga akan bersikap baik denganmu. Kamu pun mulai mencari pria yang sayang sama ibunya dan menghabiskan waktu selalu bersama sang ibu. Tapi hati-hati, jangan sampai ia yang terlalu dekat dengan ibunya itu tidak bisa hidup mandiri dan selalu bergantung dengan sang ibu.

4 Tipe Pria yang Nggak Pantas untuk Dijadikan Suami | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

Pria yang suka mengontrol. Apa yang ia katakan maka itulah yang harus kamu lakukan. Giliran kamu ingin mengontrolnya si dia malah tidak terima. Pria yang suka mengontrol akan merasa dirinya memang pantas untuk mengatur semuanya, ia sangat suka mengintimidasi.

4 Tipe Pria yang Nggak Pantas untuk Dijadikan Suami | via: chadhowsefitness.com

Itulah 4 tipe pria yang nggak pantas kamu nikahi. Manusia memang tidak ada yang sempurna, tapi kamu juga harus hati-hati saat memilih pasangan hidup. Ingat, kamu hidup bersamanya selamanya, jadi jangan salah pilih ya.

Baca juga : Mengenal Tipe-tipe Pria Biar Kamu Gagal di ‘PHP-in’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading