Sukses

Lifestyle

Ini Tempat Favorit Hantu Kalau Sedang Berkunjung ke Kamarmu!

Fimela.com, Jakarta Mahluk astral alias hantu berada di tempat mana pun yang mereka inginkan. Namun ada tempat-tempat yang menjadi favorit mereka. Saat di kamarmu misalnya, beberapa wilayah ini menjadi yang paling nyaman bagi mereka. Lebih baik kamu hindari menatap tempat-tempat ini, ya. Daripada samar-samar ternyata mereka terihat, hiii, takut ah. Jangan lupa baca doa sebelum tidur. Berikut wilayah di kamarmu yang disukai para hantu. Check this out.

1. Di bawah tempat tidur. Kalau kamu pakai kasur yang ada dipannya, bawahnya kosong. Paham dong, kalau ada wilayah kosong tak ditempati manusia, maka yang menempatinya adalah hantu, hiii! Supaya aman, mending pakai kasur yang gak usah ada dipannya, ya.

2. Di atas lemari. Yes, di atas lemari juga ada ruang kosong tempat hantu bisa duduk-duduk manis. Kalau agak gak percaya, kamu bisa coba menatap atas lemarimu menjelang tidur. Samar-samar pasti ada penampakan yang gak kamu inginkan. Males, kan? Mendingan di atas lemarimu diisi dengan kardus-kardus tempat barang bekasmu. Kalau bisa jangan ada celah sedikitpun, ya.

3. Di dalam lemari. Tapi tergantung lemarinya juga. Biasanya lemari khusus baju-baju menggantung yang kerap didiami hantu. Jangan heran kalau dalam lemari baju gantung suka ada suara-suara aneh yang menandakan aktifitas mereka. Mending pilih lemari yang ada sekatnya untuk baju dilipat, ya. 

4. Pojok atas ruangan kamar. Nah, ini sih favoritnya mbak kunti. Entah kenapa mereka suka dan menikmati mojok di dinding bagian atas yang sebenarnya lebih cocok untuk sarang laba-laba. Dari pojok itulah mbak kunti memperhatikan gerak-gerikmu. Menakutkan sekali!

5. Jendela kamar. Di luar pun ada hantu yang hobi banget cuma mantengin kamu dari kaca. Hantu jenis ini ngeselin dan ngagetin karena dia suka nongol tiba-tiba. Daripada perasaan kamu was-was, mending pakai tirai dan tutup rapat-rapat jendela selama tidur. Setelah itu jangan lupa berdoa, ya.

6. Terakhir dan paling nyebelin adalah, pocong yang nyamar jadi guling! Ngeselin abis kalau sudah begini! Seenaknya dia tidur di atas kasurmu. Mendingan kamu gak usah pakai guling, lah, daripada nyeremin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading