Sukses

Lifestyle

Ternyata Punya Perut Rata Bisa dengan Cara Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum kalau sebagian besar orang menginginkan bentuk tubuh ideal. Bahkan ada beberapa di antaranya rela melakukan berbagai cara yang mengancam kesehatan tubuh. Padahal, terdapat metode lain untuk membuat bentuk tubuh ideal dengan cara menyenangkan dan relatif mudah dilakukan.

Bagian perut jadi satu penanda utama ketika seseorang sudah kehilangan bentuk tubuh idaman. Biasanya, perut yang membuncit akan disertai 'pembengkakan' di berbagai bagian tubuh lainnya. Mungkin saja merambat ke pipi, lengan, hingga paha. Alhasil, tubuh jadi punya bentuk yang kurang sedap dipandang mata. Juga, jangan lupakan kalau berat badan pun jadi satu penentu tingkat kesehatan seseorang.

Punya perut rata dengan cara menyenangkan tak lagi jadi sebuah mimpi tanpa realisasi. Buktinya ada salah satu pusat kebugaran yang melakukan berbagai gerakan untuk mengecilkan perut. Mengubahnya jadi sesuatu yang fun, gerakan ini selaras dengan irama lagu "uptown funk", salah satu tembang yang dibawakan oleh Mark Ronson ft. Bruno Mars. Langsung saja lihat bagaimana keseruan yang nampak pada perpaduan gerakan olahraga dan musik berikut ini.

 

Baca Juga:  4 Gerakan yang Lebih Baik dari 'Sit-up' untuk Perut Rata

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading