Sukses

Lifestyle

Ini Alasannya Kenapa Kamu Tidak Boleh Tidur di Kantor

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu bekerja di kantor, pasti kamu merasa sangat lelah. Selain itu, kadang suasana kantor seakan menjadi 'lantunan' lagu Nina Bobo. Akhirnya kamu pun merasa sangat mengantuk. Sebagian karyawan menahan kantuknya dengan memakan permen atau mendengarkan musik. Tapi ternyata ada juga beberapa orang yang tidak sanggup menahan kantuknya. 

Seperti pada video yang akan Bintang.com tunjukkan. Pada video ini, suasana kantor sedang ramai. Semua orang sibuk bekerja, sementara seorang atasan sedang mengawasi para karyawannya. Namun, ada satu karyawan yang tertidur di atas mejanya! Sang atasan langsung saja memberi tahu semua karyawannya kalau karyawan tersebut tertidur di tengah jam kerja. 

Kemudian timbul niat jahil sang atasan. Dia langsung menyuruh semua orang untuk bersembunyi. Tidak lama kemudian, karyawan yang tadi tertidur mulai terbangun. Saat itu dia langsung terkejut karena semua orang sudah tidak ada pada mejanya masing-masing. Dia pun panik dan kebingungan. 

Sontak dia menelepon teman kantornya, yang sebenarnya ikut bersembunyi bersama karyawan lainnya. Dia pun bertanya kenapa semua orang tidak ada di kantor. Temannya mencoba untuk mengerjainya dengan mengatakan kalau hari itu adalah hari Minggu! Si karyawan yang kebingungan langsung mengira kalau dia telah tidur sejak hari Jumat! Kamu harus melihat ekspresi wajahnya yang putus asa dan kebingungan. Kalau kamu penasaran, langsung saja simak video selengkapnya berikut ini. 

Nah, itu dia alasannya kenapa kamu tidak boleh tidur di kantor. Jangan sampai atasanmu ngerjain kamu hanya karena kamu lalai dan tertidur. Sebaiknya jangan tidur terlalu larut, karena akan membuatmu mengantuk di esok harinya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading