Sukses

Lifestyle

5 Hal Sepele yang Membuat Wanita Bahagia

Fimela.com, Jakarta Wanita susah ditebak dan wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Siapa bilang? Sebenarnya tidak sulit kok mengerti apa yang diinginkan oleh wanita, kamu hanya perlu lebih mengenalnya saja supaya apa yang dia mau bisa terlihat dengan jelas.

Anggapan bahwa wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti pastilah beralasan, tapi bukan berarti kamu nggak bisa mengetahui isi hati mereka. Untuk kamu para pria, ketahuilah 5 hal sepele yang membuat para wanita bahagia.

Memiliki banyak uang di dompet. Ada beberapa wanita yang ternyata 'ogah' menggunakan kartu kredit. Mereka lebih suka mengumpulkan banyak uang di dompetnya. Bukan untuk di pamerkan, tapi para wanita merasa akan lebih aman jika ia mempunyai uang cash yang banyak. Untuk keadaan darurat uang tersebut nantinya akan sangat bermanfaat.

5 Hal Sepele yang Membuat Wanita Bahagia | via: g03.a.alicdn.com

Batre handphone yang penuh. Wanita akan merasa aman jika handphone-nya selalu dalam keadaan ‘on’ karena itu artinya ia bisa mengawasi keadaan orang-orang yang di sayang. Entah itu orangtua, anak, suami, pacar, atau bahkan pekerjaannya di kantor. Wanita selalu ingin semuanya terkendali sehingga keadaan handpone yang terus ‘on’ akan sangat membantunya.

5 Hal Sepele yang Membuat Wanita Bahagia | via: i.huffpost.com

Makan yang banyak tapi nggak bisa gemuk. Satu hal ini yang paling sangat disyukuri oleh wanita. Ketika nafsu makannya sangat besar, tapi keadaan tubuh tetap langsing seperti yang diharapkan, itulah kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Jadi jangan heran kalau para wanita sering berkata,”Enak banget si dia, makan banyak tapi nggak gemuk.”

5 Hal Sepele yang Membuat Wanita Bahagia | via: usmagazine.com

Memiliki teman yang baik dan selalu menemani disaat susah ataupun senang. Tidak jadi masalah kalau duit di dompet sisa selembar kalau ada teman-teman yang selalu mendengarkan curahan hati yang sedang galau. Ya, wanita selalu merasa nyaman jika bercerita dengan teman-temannya, membagi kisah sedih ataupun senang.

5 Hal Sepele yang Membuat Wanita Bahagia | via: i.huffpost.com

Punya pasangan yang setia, sabar, dan baik hati. Para wanita akan merasa hidupnya sudah sempurna jika telah memiliki pasangan yang bisa menjaganya, setia dan penuh pengertian. Ketika para pria memberikan perhatian seperti yang diharapkannya, maka para wanita pun akan memperlakukan pasangannya layaknya seorang raja.

5 Hal Sepele yang Membuat Wanita Bahagia | via: listen-hard.com

Itulah 5 hal sepele yang bisa membuat wanita bahagia. Ya, nggak susah kok untuk mengerti apa yang diinginkan oleh para wanita. Buat kamu yang ingin mencari pasangan atau membahagiakan pasangan, harus banget nih mengetahui pemahaman dasar soal wanita ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading