Sukses

Lifestyle

Kelakuan Anak Muda yang Bikin Miris di Hari Sumpah Pemuda

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 ini merupakan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-87. Selama 8 dekade ini, banyak hal yang telah dilakukan para pemuda bangsa Indonesia. Ada yang membanggakan, ada juga yang membuat hati miris melihat dan mengetahuinya. Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa kelakuan anak muda yang bikin miris di peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini. Cekidot!

Bunuh Satwa Langka, Terus Dipamerin Sebulan terakhir dunia maya dihebohkan dengan unggahan beberapa anak muda yang berfoto dengan hewan. Hewan yang diajak foto dengan mereka tidak dengan kondisi hidup melainkan sudah tak bernyawa dan diperlakuan dengan kejam. Yang lebih menggegerkan, ternyata hewan tersebut termasuk satwa langka yang harusnya dilindung. Aduuuh, ada-ada saja.

Bunuh satwa langka dan dipamerkan di media sosial | via: kaskus.co.id

Hamil di Luar Nikah Lalu Bayinya Dibuang Pendidikan seks yang belum mumpuni di negara ini menjadikan para anak muda penasaran dan mencari informasi dari sumber yang salah. Hal tersebut menyebabkan mereka melakukan seks tidak aman atau sering disebut free sex. Tak jarang kelauan ini memberikan mereka kehamilan yang tidak diinginkan. Karena tidak diinginkan, janin ini sering diaborsi atau jika sudah lahir langsung dibuang begitu saja bagai bangkai hewan. Kejam sekali.

Hamil di luar nikah | via: kaskus.co.id

Nge-bully dan Menyiksa Teman Sendiri Ini juga salah satu kelakuan anak muda yang sedang nge-tren di kalangan anak sekolah menengah. Mem-bully atau menyiksa teman hanya karena permasalahan sepele. Bahkan ada juga yang melakukannya karena iseng. Padahal seperti kita ketahui, bullying ataupun penyiksaan dapat memberikan dampak negatif bagi mental maupun fisik korban dalam jangka panjang.

Mem-bully dan menyiksa teman | via: kaskus.co.id

Bunuh Orangtua Kalau yang ini sih sudah parah banget. Entah apa yang ada di pikiran mereka yang melakukan hal ini kepada orang yang telah merawat dan membesarkan dengan sepenuh hati. Biasanya kasus begini terjadi karena sang anak sering dimarahi atau tidak dibelikan sesuatu oleh orangtuanya.

Bunuh orangtua | via: kaskus.co.id

Tawuran Sejak era orde baru hingga reformasi yang sudah melewati sweet seventeen, tawuran bagaikan tren yang tidak pernah mati. Biasanya yangn melakukan hal ini adalah anak-anak yang masih duduk di jenjang sekolah menengah. Tapi kadang ada juga mahasiswa yang melakukan tawuran. Gak ada kerjaan banget, ya?

Tawuran | via: kaskus.co.id

 

Itu dia kelakuan anak muda yang sanggup bikin miris peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-87. Semoga saja ke depannya para anak muda bisa menjadi manusia yang berkelakuan lebih waras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading