Sukses

Lifestyle

Lebih Menggemaskan Mana, Ranty Maria atau Panda?

Fimela.com, Jakarta Jujur saja, banyak di antara kalian pasti menyukai hewan tertentu, seperti anjing, kucing, bahkan panda! Nah, kira-kira seorang Ranty Maria suka yang mana dari antara tiga hewan tersebut?

Lewat akun Instagramnya, Ranty memberi petunjuk tentang hewan mana yang disukai. Kalau kalian mengintip foto Instagramnya, kalian akan tahu kalau jawabannya adalah panda.

Bahkan, dua kali Ranty memamerkan posenya bersama panda. Tentu saja, panda tersebut bukan panda yang hidup, melainkan hanya boneka dan gambar.

Pertama, Ranty berpose bersama gambar panda. Saat itu, ia tengah menirukan gambar panda yang sedang nemplok di pohon bambu di De Mata Trick Eye Museum. “With mr. panda yaaaaaaaaaay,” tulis Ranty sebagai keterangan foto dirinya sedang memeletkan lidah tersebut.

Foto kedua, Ranty berpose bersama boneka panda yang sangat besar. Saking gemasnya, dia memeluk erat boneka tersebut. “Salah sendiri gemesin, jadinya dibekep,” tulis Ranty di foto kolase yang terdiri dari dua fotonya tersebut.

Nah, tentu saja bagi sebagian orang, panda adalah hewan yang lucu dan Ranty Maria adalah seorang gadis yang imut. Jadi, menurut kalian, lebih menggemaskan mana, Ranty atau panda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading