Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Ganteng, 6 Pria Asal Indonesia Ini Kaya di Usia Muda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bilang menjadi sukses tidak bisa diusia muda? Menjadi sukses ternyata bukan soal umur dan pengalaman. Tapi usaha yang keras dan kemauan untuk terus belajar yang tinggi. Menjadi kaya pun bukan hanya sekadar jumlah kekayaan orang itu. Tapi lebih kepada bagaimana mereka meniti karir, bersusah payah, hingga memeras otak untuk mengubah ide yang masih abstrak menjadi konkret. 

Di samping kesuksesan yang gemilang, mereka yang usianya terbilang muda, ternyata juga sedap untuk dipandang. Bukan karena memakai jas dengan sepasang sepatu yang mahal, tapi wibawa dan karismanya seakan menyebar karena kecerdasan dan kesuksesannya. Kamu yang ingin sukses dalam hidup, jadikanlah keenam pria kaya yang tampan ini menjadi inspirasimu. Langsung saja simak bahasan selengkapnya di bawah ini. 

Reino Barack. Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom ini memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack. Reino sukses menciptakan tokusatsu pertama di Indonesia, BIMA Satria Garuda. Ciptaan tokusatsu ini sebenarnya berasal dari Negeri Sakura. Sepertinya, idenya ini berasal dari pengalaman kerjanya di Tokyo sebagai equity officer, di Merrill Lynch. 

Reino Barack | via: youtube.com

Christian Rijanto. Ternyata bukan hanya Google yang awalnya berkantor di garasi rumah. Tapi Ismaya Group yang didirikan oleh pengusaha muda Christian Rijanto pun dimulai di garasi. Bersama co-founder-nya, Bram Hendrata dan Brian Sutanto, mereka bersama-sama membawa festival musik sekelas dunia ke seluruh wilayah Jakarta. Kini, seperti yang dikatakan majalah Forbes, Christian dan timnya yang solid sedang berupaya untuk melebarkan sayapnya ke Asia Tenggara. 

Christian Rijanto | via: forbes.com

Axton Salim. Orang-orang menyebutnya sebagai pangeran yang akan meneruskan kerajaan bisnis Grup Salim. Axton Salim merupakan putra dari Anthoni Salim, atau cucu dari pendiri Grup Salim, Soedono Salim. Axton diusianya yang muda telah sukses menjadi Direktur Indofood dan Direktur di Indofood CBP Sukses Makmur. 

Axton Salim | via: id.linkedin.com

Yasa Singgih. Sudah tampan, muda, lagi! Namanya Yasa Paramita Singgih. Anak muda yang kini sukses mengibarkan brand Men's Republic ini ternyata jalan hidupnya tidak selamanya mulus. Dia memulai usahanya sejak remaja, mencoba mencari uang tambahan menajdi MC. Setelah mendapatkan uang yang cukup untuk memulai bisnis kaus online, dia pun mulai terjun ke dunia bisnis. Beberapa kali gagal tak membuatnya menyerah. Dia kembali bangkit hingga kepakkan sayap brand-nya menguat. 

Yasa Singgih | via: ask.fm

John Riady. Siapa yang tak kenal dengan Lippo Group? John Riady sukses menjadi direktur perusahaan investasi yang dikuasi oleh keluarga Riady. Lahir di New York, Amerika Serikat, John lulus dari beberapa sekolah tinggi ternama. Seperti Georgetown University, dan meraih gelar MBA dari Wharton School of Business. 

John Riady | via: 2014.causindy.org

Max Gunawan. Max seorang jenius asal Indonesia ini memang telah menetap lama di Negeri Paman Sam. Tapi justru karena itulah, banyak hal yang menginspirasinya hingga sanggup mengungkapkan sebuah ide untuk membuat lampu baca yang sangat efisien pemakaiannya. Ide yang dikemukakan di acara The Shark Tank ini kemudian menarik perhatian lima investor Amerika. 

Max Gunawan | via: cnbc.com

Itu dia enam orang kaya berdarah Indonesia yang tak hanya sukses tapi juga memiliki wajah yang tampan. Meskipun begitu, jangan berpikir karena ketampanannya mereka bisa terkenal dan bisa berhasil. Semuanya karena usaha dan jerih payah mereka. Kalau kamu ingin seperti mereka, cobalah untuk belajar untuk berhemat dan membuat konsep yang bisa memberikan solusi bagi masyarakat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading