Sukses

Lifestyle

4 Perangkat Canggih Buat Kamu yang Hobi Main 'Video Game'

Fimela.com, Jakarta Perangkat bagi sebagian besar orang yang 'gila' video game pasti sangat penting. Mulai dari kualitas speaker, layar, kualitas gambar, hingga kecanggihan dan beragamnya fitur. Kamu pasti nggak mau ketika sedang asyik-asyiknya bermain, tiba-tiba ngelag. Pasti kamu akan sangat kesal. Kualitas gambar yang buruk juga kadang sangat mengganggu. Soalnya, ketika kamu bermain game, khususnya video gamekamu pasti harus merasa seakan-akan kamu sedang ada di tempat tersebut. Inilah yang membuat bermain game menjadi seru. 

Makanya, kamu harus memiliki perangkat yang memadai. Jangan sampai kamu jadi bete seminggu hanya karena main game sudah nggak asyik karena performa perangkat lemah dan buruk. Tapi, buat kamu yang sedang mengeluh karena komputermu sering ngelag saat bermain game, nggak usah khawatir! Setelah menghadiri acara Indocomtech 2015 hari ini di Jakarta Convention Center, Bintang.com menemukan empat perangkat canggih yang bakal bikin kamu puas bermain game tiga hari tiga malam tanpa henti. 

Samsung UHD Monitor UE590. Layar merupakan salah satu bagian terpenting. Tanpa fitur dan kualitas gambar yang luar biasa, bermain game hanya akan membuatmu menjadi lebih bete. Karena itu, Samsung UHD Monitor UE590 menjadi salah satu pilihan buatmu. Kenapa? Layar ini sangat canggih dan memang didesain untuk bermain game. 

Gambar yang muncul pada layar seakan benar-benar nyata! makanya disebut ultra HD picture quality. Selain itu, kamu nggak bakal mengalami lagging lagi. Karena layar yang tersedia dalam dua ukuran; 28 dan 23,6 inci ini, dilengkapi dengan sistem AMD FreeSync. Mau main balap mobil pun, gambar mobil yang bergerak sangat cepat tak akan menjadi blur. 

Samsung UHD Monitor UE590 | via: samsung.com

BenQ XL Series. Selain Samsung, BenQ juga mengeluarkan layar yang juga nggak kalah canggih, yaitu BenQ XL Series. layar seri ini juga sengaja diciptakan buat kamu pala gamers sejati. Soalnya, banyak sekali fitur-fitur canggih yang mendukung kualitas permainan. Ada tiga fitur kuci yang menjadikan XL Series jagoan; Motion Blur Reduction sehingga gambar yang ditampilkan pada layar nggak akan blur. Terutama untuk game FPS dengan hitungan milisekon. 

Fitur kedua adalah Response Time Ims GTG di mana kamu nggak akan mengalami ghosting laggi. Kecepatan aksi dan transisi sangat lancar. Fitur yang terakhir, Black eQualizer, merupakan mesin warna yang canggih, sehingga gambar sangat tajam dan jelas. Spot gelap akan menjadi lebih terang. Sedangkan spot yang sudah teerang akan diterangkan lagi sehingga detil gampar tetap tajam. 

BenQ XL Series | via: youtube.com

Asus ROG Series. Kalau kamu enggak ingin ketinggalan war dengan temanmu, berarti kamu membutuhkan sebuah perangkan gaming yang bisa dibawa kemana-mana. Nah, Asus mengeluarkan ROG Series yang benar-benar didesain untuk bermain game. Ya, kalau tadi Samsung dan BenQ mengeluarkan layar yang canggih, Asus mengeluarkan sebuah laptop yang tangguh untuk bermain game. 

Laptop ini memiliki tiga fitur terbaik. Pertama, tombol game yang dapat diprogram dan tombol WASD khusus. Jadi kamu bisa merekam permainan hanya dengan satu sentuhan. Kedua, laptop ini memiliki grafis yang sangat baik karena memiliki 3DMark 11, yang membuat gambar menjadi sangat tajam meskipun game yang dimainkan beritme tinggi. Ketiga, kamu nggak akan terganggu dengan suara kipas laptop yang sangat kencang. Kamu juga nggak perlu merasa terganggu dengan panasnya mesin. Karena laptop ini punya sistem Hyper-Cool yang akan mendinginkan mesin selama kamu bermain game. 

Asus ROG Series | via: rog.asus.com

Sharp UE630X. Kalau kamu lebih suka bermain di rumah, nggak masalah. Soalnya Sharp mengeluarkan UE630X yang sangat canggih. Sebenarnya ini adalah android TV yang layarnya sangat besar. Kamu bisa langsung sambungkan ke Internet menggunakan WiFi. Jadi, android TV ini sangat mirip sistemnya dengan ponsel androidmu. Kamu bukan hanya bisa bermain game, tapi juga bisa menonton video lewat YouTube.

Satu hal yang bikin Sharp seri ini sangat mengasyikkan buat para gamers, kamu tinggal unduh game apa pun yang kamu inginkan lewat Google Play Store! Kalau remote control hilang, kamu bisa menggunakan ponselmu untuk dijadikan sebagai remote! Ukurannya yang sangat besar, yaitu 50, 58, 65 inci, membuatmu sangat puas bermain game. Jangan khawatir, meskipun layarnya sangat besar, Sharp seri ini juga punya sistem yang namanya 4K UHD, sehingga nggak bakal bikin gambar blur dan motion jadi ghosting. 

Sharp UE630X | via: nameeroslan.blogspot.co.id

Nah, itu dia empat perangkat yang sangat canggih buat kamu penggemar permainan online dan video gameDengan fitur-fitur yang canggih dan sebagian layarnya yang super besar, bermain game menjadi lebih seru. Kamu juga akan merasa berada di lokasi permainan tersebut karena ketajaman gambarnya yang luar biasa. Buat para pecinta game, cepat-cepat beli salah satu perangkat di atas! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading