Sukses

Lifestyle

Cowok Ini Berikan Gigi Bungsu Sebagai Cincin Lamaran ke Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Sebelum menikah, beberapa orang melaksanakan pertunangan terlebih dahulu sebagai simbol ikatan menuju gerbang pernikahan. Pertunangan biasanya dirayakan dengan pesta kecil antar dua keluarga pasangan yang diikuti oleh pertukaran sepasang cincin di jari manis calon mempelai. Seperti yang dilakukan oleh sepasang kekasih asal California yang tunangan pada Senin (31/10).

Adalah Carlee Leifkes dan Lucas Unger yang melangsungkan lamaran pada Halloween lalu. Lalu, siapakah mereka? Mereka hanyalah dua orang anak manusia yang mencoba melangkahkan kaki hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. Seperti yang dilakukan sepasang kekasih pada umumnya, mereka melakukan ritual tukar cincin. Namun, bukan cincin biasa.

Carlee Leifkes dan Lucas Unger (Via: buzzfeed.com)

Unger memilih gigi bungsunya sebagai mahkota cincin yang menggantikan batu alam. Wow! Pasangan yang bertemu di sebuah festival musik di Kanada awal tahun ini memutuskan untuk memilih cincin tunangan bersama-sama. "Ketika dia berbicara soal cincin tunangan, saya bilang berlian sangat berlebihan. Batu kelahiran saya adalah berlian. Saya nggak butuh untuk membuktikan bagimana seseorang mencintai saya. Dia pindah dari Kanada untuk melakukan itu." kata Leifkes kepada Buzzfeed News.

Inilah gigi yang dipilih Unger sebagai mahkota cincin pertunangannya. (Via: buzzfeed.com

Setelah ayah Unger mengirimkan gigi bungsu Unger yang telah dicabut saat ia masih muda, sepasang kekasih yang kompak memasang anting di hidung itu membawanya ke toko perhiasan untuk melihat apakah gigi tersebut bisa dibuat jadi sesuatu yang unik. Meski mereka mengambil cincin bersama-sama, namun Unger nggak membiarkan Leifkes untuk melihatnya. Ia menyembunyikannya sampai waktunya tiba. Uuuuw so sweet~

Carlee Leifkes menanggap cincin pertunangannya adalah cincin pertunangan paling keren yang pernah ia temui. (Via: buzzfeed.com

Kalau kamu, bakal pilih batu apa nih buat jadi cincin pertunanganmu kelak? Atau ingin mengikuti ide Unger? Boleh~ :p

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading