Sukses

Lifestyle

Begini Cara Korea Selatan Bangkitan Semangat di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Sekelompok desainer dari Korea Utara menemukan cara untuk mengenyahkan kemuraman yang dirasakan ketika hujan tidak berhenti berhari-hari. Menggunakan cat jenis khusus, mereka menciptakan lukisan raksasa penuh semangat di jalanan Seoul. Cat ini membuat lukisan yang dibuat tidak akan terlihat hingga mereka benar-benar basah.

Proyek ini dikenal sebagai "Project Monsoon". Alasannya karena ini dibuat untuk musim monsoon tahunan — ketika hujan dapat turun selama 3 minggu tanpa henti. Berterimakasihlah pada kecerdikan pemimpin proyek, sekarang warga Seoul benar-benar menunggu musin monsoon karena ingin melihat gambar cantik apa yang disembunyikan oleh para seniman di jalanan yang dilewati oleh langkah kaki mereka.

Berikut Bintang.com akan tampilkan beberapa di antaranya. Cekidot!

Kreativitas Korea Selatan hadapi musim hujan | via: brightside.meKreativitas Korea Selatan hadapi musim hujan | via: brightside.meKreativitas Korea Selatan hadapi musim hujan | via: brightside.meKreativitas Korea Selatan hadapi musim hujan | via: brightside.me

 

Apa yang dilakukan para desainer Korea Selatan ini benar-benar menginspirasi. Seru juga kalau desainer dan seniman di Jakarta juga melakukan hal yang sama untuk menyambut musim hujan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading