Sukses

Lifestyle

Sadranan, Pantai 'Hipster' di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta, kota yang selalu menimbulkan atmosfer enggan pulang ini memang punya suguhan pesona tiada akhir. Kisah baru hampir pasti dikantongi kala bertandang ke kota asal gudeg ini. Tak hanya wisata budaya dan kuliner, Yogyakarta pun punya panorama alam yang sayang untuk dilewatkan. Sebut saja Gunung Kidul.

Tak hanya tersohor akan gua-gua cantik, Gunung Kidul pun punya pantai dengan panorama variatif. Mulai dari karang datar yang berjejal, berpasir putih maupun tembaga, hingga pantai yang dilengkapi dengan bukit kecil. Salah satu yang masih jarang dikunjungi wisatawan di luar Yogyakarta adalah Sadranan. Berbukit, pantai ini jadi satu spot tempat untuk menikmati pesona laut selatan Jawa.

 

A photo posted by Widya Windasari (@widyawindasari) on

Tak hanya pasir sewarna tembaga yang bisa dinikmati, Sadranan juga tempat terbaik untuk melihat keindahan bawah laut. Sempatkan snorkeling untuk mengintip ragam biota laut yang ada di pantai yang berada di balik pegunungan Sewu ini. Tak perlu terlalu jauh dari bibir pantai, kamu sudah menikmati warna-warni karang berbonggol.

 

A photo posted by Duwie Riyanto (@duwie_riyanto) on

Puas bermain air laut, kamu bisa duduk di tepi pantai sambil menunggu matahari terbenam. Santai sambil menutup hari sambil berteman angin laut, lengkap dengan harmoni ombak yang sudah mulai mengganas karena pasang datang. Satu lagi alasan untuk kembali ke Yogyakarta dan menikmati ritme kehidupan yang santai di tanah Jawa

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading