Sukses

Lifestyle

3,5 Abad Dijajah, Kini Gantian Indonesia 'Invasi' Belanda!

Fimela.com, Jakarta Dalam pelajaran sejarah di sekolah selalu dijelaskan, Belanda telah menjajah Indonesia 350 tahun lamanya. Selama itu mereka menguras kekayaan alam kita. Seluruh hasil bumi terutama rempah-rempah diangkut seluruhnya ke Negeri Kincir Angin dan hanya menyisakan kepedihan bagi warga negeri ini. Indonesia harus patuh di bawah kendali mesiu.

Tapi itu cerita masa lalu. Kini fakta memperlihatkan, Indonesia ganti menjajah Belanda. Bukan dengan kekerasan atau senjata, tapi inovasi. Yup, Belanda 'diinvasi' Indonesia lewat teknologi sepeda! Yap, sepeda yang harus digenjot bermerek Polygon buatan asli Indonesia menjadi 'raja' di tiap sudut jalan kota di negara itu.

Sepeda Polygon asli dari Indonesia disukai warga Belanda | Via: sicklines.com

Dilansir dari Kantor Berita Antara, koordinator fungsi ekonomi dan tim fungsi ekonomi Kedutaan Besar Republik Indonesia di Den Haag melansir penjualanan Polygon di Belanda mencapai angka yang fantastis. Inovasi asli bangsa Indonesia ini disukai sebab kualitasnya yang bagus dan harga bersaing. Gak salah kalau para 'menir dan noni' naksir berat dengan produk ini. Bangga abis, ya! Yuk, kita cintai produk asli Indonesia, guys. Orang Belanda aja suka, masak kamu tidak?

Ilustrasi bersepeda di Belanda | Via: pinterest.com

Ilustrasi sepeda | Via: pinterest.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading