Sukses

Lifestyle

6 Rasa Es Krim yang Nggak Pernah Terpikirkan Olehmu

Fimela.com, Jakarta Es Krim merupakan makanan favorit untuk sebagian besar orang. Rasanya yang manis dan dingin bisa menjadi teman baikmu untuk melewati panasnya siang. Bisa juga dijadikan teman untuk makan panekuk sebagai hidangan penutup. Tapi, bagaimana kalau kamu disuguhkan es krim dengan yang rasa dan tampilan yang unik? Yuk, ditengok!

Wasabi ice cream. Tekstur es krim ini lembut seperti pada umumnya. Namun, jangan kaget kalau matamu akan terbelalak ketika memakannya. Es krim ini memiliki rasa pedas yang terbuat dari wasabi, lobak, dan beberapa jenis ikan sebagai bahannya.

Wasabi ice cream| via : foodista.com

Garlic ice cream.  Di California, bumbu makanan yang punya aroma khas ini dijadikan bahan untuk rasa es krim. Uniknya lagi, salah satu negara bagian Amerika ini sampai membuat festival untuk es krim bawang putih yang bernama Gilroy Garlic Festival.

Garlic ice cream| via: poconogarlic.com

Lobster ice cream. Memasukkan daging lobster ke dalam es krim. Kenapa nggak? Kerennya lagi, rasa ini sangat disukai!

Lobster ice cream| via : mom.me

Glow in the dark ice cream. Bukan cuma baju kamu yang bisa bercahaya dalam gelap, es krimmu juga bisa! Rahasia dari cahaya yang dihasilkan karena es krim ini terbuat dari protein ubur-ubur yang tentunya bebas dri bahan kimia berbahaya.

Glow in the dark ice cream| via: 96fm.com.au

Ghost pepper ice cream. Suka makanan pedas dan es krim? Campuran rasa yang ditawarkan adalah vanili dengan pedasnya lada. Tidak sembarangan orang bisa memakannya. Dibutuhkan izin dari orang tua atau wali untuk anak di bawah 18 tahun dan untuk orang tua berusia di atas 65 tahun harus mendapatkan persetujuan dokter.

Ghost pepper ice cream| via: pinterest.com

Ammonia ice cream. Kamu tahu bau yang sering dijadikan untuk obat bius? Nah! Bau itulah yang dijadikan bahan untuk membuat es krim ini. Namun jangan khawatir, es krim aman kok!

Ammonia ice cream| via: spydersden.wordpress.com

Waaahhh.. unik banget ya inovasi rasa es krim yang diciptakan. Bahkan di Jepang ada es krim dengan rasa sayap ayam dan gurita, loh! Dari segi pengemasannya pun, ada es krim yang dikemas di dalam kaleng. Kamu tertarik untuk mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading