Sukses

Lifestyle

Video Ini Ingatkan Kamu untuk Selalu Berpikir Positif, Yuk Tonton

Fimela.com, Jakarta Setiap orang diberikan pikiran oleh Tuhan. Dengan pikiran, manusia bisa menilai sesuatu, terutama melihat sesuatu yang dilihat dengan mata kepala sendiri. Namun, sayangnya, terkadang orang-orang menggunakan pikirannya hanya sebatas di sana. Banyak orang yang menilai apa yang mereka lihat secara mentah-mentah tanpa mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi.

Seperti yang terjadi pada orang-orang dalam video commercial berikut ini. Mereka terlalu cepat untuk menilai sesuatu sehingga terjadi kesalahpahaman antar orang yang satu dengan yang lain. Tak hanya salah paham, terlalu cepat menilai pun bisa berakibat buruk bagi sebuah hubungan. Nggak percaya? Langsung saja kamu simak video berikut ini.

Dari video di atas, kita bisa belajar kalau nggak semua hal mencengangkan yang kita lihat adalah begitu adanya. Mungkin, di baliknya ada beberapa kejadian yang membuatnya seperti apa yang kamu lihat saat itu. Jika kamu ragu dengan apa yang kamu lihat, nggak ada salahnya untuk meminta penjelasan. So, keep positive thinking and open up your mind, ya! :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading