Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Jadikan 'Morning Sex' Pengalaman Luar Biasa dengan 8 Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Pagi adalah waktu di mana manusia mengawali hari dengan cara-cara yang mereka inginkan. Mungkin, sebagian besar orang akan mengawali hari mereka dengan bangun tidur, mandi, sarapan, lalu berangkat ke kantor. Padahal, lebih dari itu, tak ada salahnya jika kamu menyisipkan seks di antara rutinitas membosankan di pagi hari. Yap! Seks nggak selalu dan harus dilakukan setelah anggota keluarga lain tidur di malam hari.

Beberapa studi mengatakan bahwa seks di pagi hari bisa memberikan efek positif pada pelaku sepanjang hari, seperti perasaan bahagia. Selebihnya, becinta di pagi hari juga bisa memberikan beberapa manfaat kesehatan, misalnya meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi, mengatasi migrain, dan meningkatkan sistem ketahanan tubuh. Untuk menjadikan morning sex sebagai sebuah pengalaman yang luar biasa bersama si dia, kamu perlu mengatahui beberapa hal yang mendukung kesuksesannya. Apa saja? Yuk, simak artikel berikut ini.

Siapkan dari malam sebelumnya. Beberapa orang mungkin berpendapat kalau morning sex lebih asyik dilakukan secara spontan. Namun, bukan berarti spontan tanpa perancanaan, bukan? Seks tak melulu bicara soal nafsu dan penetrasi, kamu pun perlu memerhatikan soal kenyamanan satu sama lain. Bau nafas pagi yang buruk bisa jadi salah satu faktor penghancur mood saat morning sex berlangsung. Untuk itu, dari malam sebelumnya persiapkanlah beberapa permen di atas meja. Tak lupa kondom.

Siapkan dari malam sebelumnya. (Via: thestallionstyle.com)

Bangun lebih pagi dari pasanganmu. Bangun lebih pagi bisa jadi hal yang sulit bagi beberapa orang, terutama pria. Namun, menyalakan alarm bukan jadi hal yang baik untuk dilakukan jika kamu ingin memberikan kejutan morning sex bagi pasangan. Cukup pasang alarm handphone dengan mode getar yang kamu letakkan di bawah bantal. Atur waktu 40 menit lebih awal dari waktu bangun tidur si dia.

Bangun lebih awal dari pasanganmu. (Via: thestallionstyle.com)

Jaga kebersihan tubuh. Merujuk pada poin pertama, seks tak melulu soal nafsu dan penetrasi. Kamu perlu perhatikan kenyamanan pasangan. Dengan bangun lebih awal, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk membersihkan tubuh. Mandi atau sekadar memakai parfum dan deodoran serta merapikan rambut bukan hal yang sulit, kan? Buatlah dirimu terlihat rapi sebelum kamu membangunkannya. Jika tidak, mungkin dia hanya akan mendorongmu untuk menjauh.

Jaga kebersihan tubuh. (Via: alux.com)

Bangunkan pasanganmu dengan lembut dan menggairahkan. Bangunkan pasanganmu dengan cara yang ia suka, atau kamu bisa memulainya dengan mencium leher, punggung, atau dadanya. Pilih area tubuh yang tidak mengharuskannya untuk bergerak. Jika ia memunggungimu, ciumlah tengkuk atau punggungnya. Lalu beri pelukan dan membelainya dengan lembut. Sentuhan seperti ini akan meningkatkan mood di pagi hari dan membuatnya siap untuk 'tenggelam' lebih dalam lagi bersamamu.

Bangunkan si dia dengan sentuhan lembut. (Via: thestallionstyle.com)

Buat dia merasa seksi. Setelah ia berhasil membuka mata dan menggerakkan tubuhnya untukmu, sekarang mulailah untuk membisikan kata-kata betapa menakjubkannya dia pagi itu. Sambil berbicara, kamu bisa memberikan beberapa sentuhan foreplay di area tubuhnya. Tak salah jika kamu sesekali mengeluarkan kata-kata nakal untuk membangkitkan hasrat bercintanya.

Buat dia merasa seksi. (Via: thesun.co.uk)

Lakukan kilat. Sebesar apapun keinginanmu dan pasangan untuk bercinta lebih lama, kalian akan dipisahkan oleh waktu. Meski demikian, tak ada salahnya jika kalian melakukannya secara kilat. Berkejaran dengan waktu bukan halangan untuk meraih Big O dalam bercinta di pagi hari. Satu yang perlu kamu ingat, foreplay yang baik akan mengantarkanmu pada hasil yang baik pula.

Lakukan kilat. (Via: brides.com)

Coba posisi sederhana dengan sensasi luar biasa. Tentukan posisi yang membuatmu dan pasangan nyaman. Mungkin pagi hari bukan waktu yang tepat untuk mencoba posisi posisi yang menantang, mengingat waktu dan tenaga yang terbatas. Kamu bisa pilih posisi yang sederhana, namun dapat memberikan sensasi luar biasa seperti spooning, missionary, atau cowgirl.

Pilih gaya yang sederhana namun memberikan sensasi luar biasa. (Via: picslist.com)

Mandi bersama. Tinggalkan remah-remah gairah seks di tempat tidur, bawalah sisa-sisa hasrat bercintamu ke kamar mandi. Di sana, kamu punya dua pilihan untuk mengakhiri morning sex. Mengakhiri dengan membersihkan tubuh bersama, atau mengakhirinya dengan poin lima dan seterusnya. Ups!

Shower together. (Via: www.culturedcaveman.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading