Sukses

Lifestyle

8 Fakta Komik Gundala Putra Petir yang Wajib Kamu Sebarkan

Fimela.com, Jakarta Jika dibandingkan dengan Captain America, Batman, atau Spiderman mungkin nama Gundala Putra Petir masih terdengar asing oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, apalagi buat mereka yang masih remaja. Nah, supaya superhero Indonesia makin berjaya di negeri sendiri, kamu harus banget nih menyebarkan 8 fakta komik Gundala Putra Petir.

Gundala Putra Petir adalah tokoh komik ciptaan Harya Suryaminata alias Hasmi yang bercerita tentang seorang peneliti jenius bernama Sancaka yang menemukan serum antipetir. Tenggelam dalam ambisinya sebagai seorang ilmuwan, dia melupakan hari ulang tahun Minarti, kekasihnya, yang berakibat putusnya hubungan mereka. Sancaka yang patah hati berlari dengan hati galau di tengah hujan deras. Tiba-tiba sebuah petir menyambarnya.

Pada masanya komik Gundala Putra Petir adalah salah satu komik yang paling diburu selain Si Buta dari Gua Hantu, Panji Tengkorak, dan Godam. Mau tahu fakta menarik lainnya? Simak video yang membeberkan 8 fakta menarik tentang Gundala Putra Petir di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading