Sukses

Lifestyle

Kisah Bayi yang Sempat Dokter Sarankan untuk Diaborsi

Fimela.com, Jakarta Bayi laki-laki yang terlahir prematur setelah sang ibu, Stacey Dickinson, berulang kali diberi saran untuk menggugurkannya, sekarang sudah merayakan hari ulang tahun yang pertama. Sang ibu sudah diperingati dokter kalau sang bayi laki-laki akan terlahir tak normal dan memberinya pilihan untuk mengugurkan kandungan tepat setelah Stacey masuk ke ruang persalinan.

Freddie-Lee terlihat gembira bersama sang ibu, Stacey Dickinson dan ayah, Rusell Lofthouse. | via: rossparry.co.uk

Meski bayi laki-laki yang diberi nama Freddie-Lee Lofthouse itu harus menghabiskan tiga bulan pertama dengan perawatan intensif. Namun, ia berhasil melawan dan akhirnya menjadi bayi berusia satu tahun yang sehat dan bahagia. Dilansir dari Daily Mail, Stacey menuturkan kalau dokter memprediksi putranya akan alami down syndrome, atau tak bisa bertahan karena Stacey mengidap diabetes.

Ibu dari lima anak itu kembali menuturkan kalau ia tak ingin mengaborsi bayinya karena apapun yang terjadi pada sang anak, ia tetap selalu jadi buah hati bagi Stacey. Stacey sudah melahirkan empat anak sebelumnya, yakni Britney (13), Harry (12), Tia (11), dan Alfie Lofthouse (10) dengan normal. Pasangan dari Rusell Lofthouse ini diberi tahu kalau ia sudah tak bisa mengandung karena dua tipe diabetes yang diidapnya sejak Juni 2012.

Freddie-Lee. | via: rossparry.co.uk

Akhirnya, Freddie-Lee lahir 3 bulan lebih awal dengan keadaan usus tak normal. Perut Freddie-Lee terlihat hitam. Namun, bayi yang awalnya dikatakan tak akan bisa berjalan ini malah merayakan hari ulang tahun yang pertama. Seperti bayi seusianya, Freddie Lee merangkak, berbicara, berdiri, bahkan sudah bisa makan sendiri. Stacey menuturkan pada Daily Mail kalau Freddie-Lee adalah keajaiban di hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading