Sukses

Lifestyle

Wanita Cantik Asal Rusia Ini Dijuluki Sebagai ‘Barbie Berotot’

Bintang.com, Jakarta Melihat foto gadis berusia 18 tahun yang bernama Julia Vins ini pastinya kamu semua akan langsung terpesona akan kecantikan wajahnya yang seperti boneka barbie. Hmmm, tapi sebaiknya kamu para pria jangan pernah berpikiran untuk menggoda wanita asal Rusia ini, pasalnya Julia memiliki badan yang sangat kekar.

Yup, si cantik Julia ternyata memiliki julukan ‘Barbie Berotot’. “Aku memiliki mata yang indah dan selalu mengenakan make-up. Tetapi pada saat yang bersamaan orang-orang juga akan melihatku sebagai gadis yang kuat,” jelas Julia yang sudah memiliki 23 ribu followers di Instagram ini. Namun Julia mengakui bahwa karena ukuran tubuhnya yang besar banyak pria yang mengkritik dirinya.

“Aku memiliki tubuh seberat 180 kg. Aku ingin memiliki tubuh sebesar mungkin,” kata Julia seperti dilansir dari Mail Online. Julia menanggapi santai semua komentar yang menghampiri dirinya, ia hanya mencoba untuk tetap fokus pada tujuannya. “Aku pikir orang yang berpandangan negatif tentang tubuhku yang atletis hanyalah orang-orang yang cemburu,” ungkap Julia.

Demi mempertahankan bentuk tubuhnya yang atletis gadis asal Rusia yang dijuluki ‘Barbie Berotot’ ini pun menjaga pola makannya dan tetap latihan. Penasaran melihat tubuh Julia Vins? Simak foto-fotonya di bawah ini.

Wanita Cantik Asal Rusia Ini Dijuluki Sebagai ‘Barbie Berotot’ | via: 3.bp.blogspot.com

Wanita Cantik Asal Rusia Ini Dijuluki Sebagai ‘Barbie Berotot’ | via: thedailyscrolls.com

Wanita Cantik Asal Rusia Ini Dijuluki Sebagai ‘Barbie Berotot’ | via: girlswithmuscle.com

Wanita Cantik Asal Rusia Ini Dijuluki Sebagai ‘Barbie Berotot’ | via: i3.mirror.co.uk

Loading