Sukses

Lifestyle

Nenek Tertikam Pisau Baru Sadar Setelah Banyak Darah Mengucur

Fimela.com, Jakarta Nenek Siti Aminah berusia 70 tahun menjadi korban penikaman di Sidoarjo, Jawa Timur. Kisahnya langsung tersebar di media sosial. Pertama kali yang mengunggah gambar miris si nenek dengan pisau menancap di punggung yakni netizen dengan akun Facebook Doni Prasetya Kyoichi. Ribuan pengguna Internet langsung membagikan gambar tersebut dan mengutuk pelakunya.

Menurut penuturan satpam yang ada di lokasi kejadian, nenek itu awalnya tak menyadari kalau dia telah tertusuk pisau. Si nenek cuma berjalan terhuyung lalu duduk. Tak berapa lama memegang bagian punggung, yang mungkin terasa ngilu. Ternyata berdarah dan disitulah si nenek baru berteriak lirih minta tolong. Doni yang juga ada di lokasi kejadian langsung menolong dengan memanggil polisi dan tak lupa mengabadikan gambar si nenek lalu membagikan di Facebook, berharap ada keluarga Nenek Siti yang mengetahui. Beruntung polisi segera menuju lokasi dan membawa nenek tersebut ke rumah sakit terdekat.

Seorang nenek di Jawa Timur ditikam oleh seseorang yang ternyata kurang waras. Darah mengalir deras dari punggungnya, mengerikan!

Penyerang Nenek Siti rupanya orang kurang waras bernama Iis. Warga mengatakan Iis memang sering berbuat onar. Beberapa waktu lalu sebelum kejadian penikaman Nenek Siti, Iis melempari orang lewat dengan batu. Bahkan Iis juga pernah mengambil bayi warga yang lewat dan dilempar ke selokan. Iis sudah tertangkap dan tengah menjalani perawatan kejiwaan.

Seorang nenek di Jawa Timur jadi korban tikaman, darah mengalir deras dari punggungnya | Via: facebook.com/Doni Prasetya Kyoichi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading