Sukses

Lifestyle

Hidupnya Tak Lama Lagi, Laki-laki Ini Malah Menikah dengan Boneka

Fimela.com, Jakarta Seorang laki-laki asal Cina yang berjuang melawan ganasnya kanker diperkirakan tak berumur lama. Di usianya yang hanya tinggal sejengkal itu, ia ingin mengalami megah dan rasa bahagia karena pernikahan. Meski demikian, ia tak ingin meninggalkan seseorang dan akhirnya membuat perempuan itu jadi janda. Jadi, ia menikah dengan boneka.

Foto pernikahan seorang laki-laki di Cina dengan boneka. | via: Telegraph

Berlatar belakangan keinginan itu, akhirnya "tercipta" foto yang memperlihatkan pose dirinya di depan jendela besar, juga ketika keduanya sedang "bertatap" di depan cermin. Sang "pengantin perempuan" diberikan perlakuan istimewa, termasuk makeup artist dan beberapa pilihan gaun dengan ukuran yang begitu pas di badan "perempuan" itu.

Meskipun laki-laki berusia 28 tahun itu sudah teridentifikasi, para pengguna media sosial, terutama di Cina, meminta penjelasan logis di balik pengambilan gambar tersebut. Beberapa ada yang melancarkan komentar sinis, namun sebagian lain malah berpikir kalau ini bagian dari kampanye pemasaran. Tapi baru-baru ini, netizen mengungkapkan kalau laki-laki itu adalah pengidap kanker.

Bertatapan dengan "pengantin perempuan". | via: Daily Mail

Bermaksud tak ingin menyakiti siapapun, maka ia memilih untuk nikahi boneka daripada manusia. Dilansir dari Telegraph, fotografer yang mengabadikan momen bahagia itu mengatakan kalau ia tak sepenuhnya setuju akan keputusan yang dibuat oleh laki-laki Cina tersebut, karena sesungguhnya ia masih pantas menerima kebahagiaan dari sesama manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading