Sukses

Lifestyle

Tak Pakai Celana, Perempuan Ini Jalan Berkeliling Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Hong Kong terkenal akan jalan-jalan kota yang begitu sibuk hampir di setiap waktu. Jajaran toko dan rumah yang kian padat selaras dengan banyaknya orang yang terus lalu-lalang di jalan-jalan kota. Namun, bagaimana kalau salah satunya ada yang tak mengenakan celana?

Terdengar konyol, namun ternyata ada seorang perempuan yang jalan berkeliling kota Hong Kong hanya mengenakan kaus. Uniknya, tak ada orang yang terlihat menyadari kalau perempuan itu tak mengenakan celana. Bukan tanpa asalan, seorang profesional body painter membuat kaki perempuan itu terlihat seperti mengenakan blue jeans.

Baca Juga

Adalah Sandra Bakker, seorang seniman sekaligus body painter yang memberi makna keseluruhan terkait teknik penyemprotan. Butuh waktu berjam-jam hingga hasil karyanya siap untuk "dipamerkan". Gambar jeans itu selesai dengan gores lukisan di kantung, kancing depan, dan kerut yang membuatnya makin terlihat nyata. Dan, sepertinya itu berhasil.

Aksi yang dilakukan tahun lalu itu memperlihatkan seorang perempuan yang menggunakan trasnportasi umum, pergi berbelanja, bahkan menaiki eksalator, semua dilakukan tanpa celana. "Aksi" itu kembali terulang di Berlin September llalu. Hasil yang ditunjukkan pun sama. Walau perempuan ini bermain skateboard dan naik subway, tak ada orang yang menyadari kalau celana absen dari busananya hari itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading