Sukses

Lifestyle

Nenek Tertikam Pisau Bukanlah Korban yang Pertama

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin masyarakat Indonesia dikejutkan dengan pemberitaan nenek yang berjalan dengan pisau menancap di punggung. Ya, sungguh tragis melihat apa yang dialami oleh nenek bernama Siti Aminah (70 tahun) warga Malang, Jawa Timur. Nenek Aminah terduduk di atas trotoar dengan pisau menancap dipunggungnya.

Foto nenek Aminah pertama kali diunggah di media sosial Facebook oleh pemilik akun Doni Prasetya Kyoichi. Doni menceritakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 10 November 2015, pukul 09.10 pagi. “Saya mendengar dr belakang suara lirih seorang wanita meminta tolong. Ternyata saat saya toleh sungguh kaget... tepat dibelakang saya ada nenek2 mungkin sekitar 70tahunan jalan sempoyongan dengan punggung tertusuk pisau. Kl saya lihat dr kedalaman pisau. Mungkin nancap 20cm. Dan mengeluarkan banyak darah. Ngeri.. dr dekat terlihat daging sobek mengeluarkan banyak darah bercampur kain,” tulis Doni.

Seorang nenek di Jawa Timur jadi korban tikaman, darah mengalir deras dari punggungnya | Via: facebook.com/Doni Prasetya Kyoichi

Meski peristiwa ini mengagetkan, namun bagi masyarakat sekitar orang gila berjenis kelamin wanita yang diketahui bernama Istiqomah tersebut memang terkenal sangar karena tidak segan melukai orang-orang yang lewat. “Orang gilanya itu perempuan namae istiqomah orang sugiwaras biasa berkeliaran di daerah candii! aku orang candii wes drii dulu tau orgil iku sering marah" , tetangaku di lempar batu kepalae jaitan 7,” tulis pemilik akun Troy Troy Troy yang mengomentari postingan Doni di Facebook.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa nenek Siti Aminah yang punggungnya ditusuk pisau oleh orang gila tersebut akhirnya meninggal dunia. “Korban sudah meninggal dan orang gila sedang dalam pencarian. Ini Kejadian gak jauh dari rumah sy. Dan kemaren pun orang gila ini masuk kerumah sy. Untung sm pakde sy langsung di usir karna memang dari dulu orang gila ini meresahkan warga sekitar. Turut berduka atas meninggalnya nenek tersebut,” tulis pemilik akun Vivin Mega Estetika Sari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading