Sukses

Lifestyle

Nikmati Hidangan dengan Cita Rasa Khas Negeri Sakura di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Cinta dengan masakan Jepang? Jika kamu sering merasa kecewa karena tak pernah memakan sushi dengan rasa yang otentik, kali ini kamu harus berbahagia! Sekarang Jakarta memiliki restoran Jepang yang bisa membuatmu merasa berada di Negeri Sakura.

Restoran yang dilahirkan di Hong Kong sejak tahun 2004 ini, kini sudah bisa ditemukan di Jepang, Singapura, Sydney dan sekarang Jakarta! Itacho Sushi menawarkan menu yang berubah-ubah setiap musimnya. Jadi, kamu juga merasakan menu yang beraneka ragam dan makanan yang sedang menjadi makanan musim di Jepang. Untuk musim ini Scallop Series hadir menyapamu!

via: ItachoSushi

Menu yang menjadi andalan adalah hand made sushi specialist. Dari salmon, tuna, kerang, bahkan ikan yang seasonal. Restoran ini juga mengandalkan kualitas yang fresh dengan harga yang terjangkau. Selain menawarkan ratusan menu yang oishi, Itacho Sushi pun ingin mengenalkan budaya tradisional Jepang untuk memakan hidangaannya. Menu yang menjadi favorit restoran ini adalah unagi. Unagi yang besar dan panjang bisa membuat lidahmu bahagia dengan mencicipinya.

via: anakjajan.com

Untuk menjaga ke otentikan dan bahan yang fresh, restoran ini meng impor 75% bahan-bahannya dari sebuah kota yang bernama Sukiji setiap 2 bulan sekali. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa kamu bisa ikut menyicipi cita rasa yang juga sedang dialami di Jepang.

Selain kamu bisa merasakan lezatnya hidangan khas Jepang, kamu nggak perlu khawatir dengan harga yang bikin dompetmu menjerit. Harga yang bersahabat juga menjadi pertimbanganmu. Restoran ini juga menyajikan sushi dengan harga 4500 rupiah per satu buah sushi.

via: thedelicaciesjournal

via: thedelicaciesjournal.com

Kalau kamu menyukai makanan berat dan senang nongkrong untuk mengobrol setelahnya, restoran Jepang ini bisa menjadi pilihanmu. Atau bila kamu ingin membicarakan masalah bisnis atau mencari tempat berkumpul keluarga, restoran yang luas dan nyaman bisa membuatmu betah berlama-lama ngobrol sambil menikmati hidangan yang kamu pesan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading