Sukses

Lifestyle

Biadab! Ayah di AS Pacari dan Hamili Putrinya Berusia 10 Tahun!

Fimela.com, Jakarta Biadab, cuma itu kata yang terlontar dari mulut para kru Bintang.com saat membaca pengakuan bapak yang bernama Fredrik Siraque. Lewat akun Facebooknya dia mengatakan amat jatuh cinta dengan anaknya yang berusia 10 tahun. Dia sudah menganggap putrinya sebagai kekasih. Bahkan si anak kini tengah mengandung anak Fredrik! What the!

Dilansir dari situs berita nasional, diketahui Fredrik tinggal di Amerika Serikat. Sumber-sumber menyebutkan putri kecil Fredrik merupakan anak tiri. Tak hanya berani mengatakan bahwa mereka sepasang kekasih, Fredrik juga mengunggah foto-foto mengerikan yang memperlihatkan keintiman dia dan anaknya. Tak ragu Fredrik mencium dengan penuh nafsu bibir bocah yang masih di bawah umur tersebut.

Bapak di AS pacari dan hamili putri kecilnya masih berusia 10 tahun! | Via: facebook.com

Sebagian besar netizen mengutuk Fredrik. Mereka menilai kelakuan pria itu sungguh tak bermoral. Putri kecilnya yang seharusnya masih bermain dengan teman sebaya, malah terlihat mengerikan dengan perut tengah hamil. Seorang netizen menulis, "Foto ini sangat menggangguku. Dimana ibunya? Mengapa dia membiarkan hal ini terjadi," tulis netizen bernama akun Anita Zulic. Dunia ini memang sudah begitu mengerikan ya, guys. Semoga kita semua terhindar dari hal-hal biadab seperti ini, amin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading