Sukses

Lifestyle

Satu Lagi, Nenek Bersimbah Darah Hebohkan Dunia Maya

Bintang.com, Jakarta Masih hangat pemberitaan mengenai nenek yang berjalan dengan tikaman pisau di punggungnya, muncul lagi cerita mengenai perempuan lanjut usia yang duduk bersimbah darah di Komplek Nusa Indah, Ciputat. Seorang Netizen dengan akun Facebook Itha Arryta memberikan informasi mengenai kronologi pertemuannya dengan si nenek.

HATI2 dgn ibu2 ini, klo mau share baca lengkap dulu ya smuanya. Dari status sampe comment.Keterangan tentang ibu ini...

Posted by Itha Arryta on Thursday, 12 November 2015

Itha menuliskan bahwa suaminya bertemu nenek tersebut dengan keadaan kepala yang sudah terluka. Merasa khawatir dan penasaran, pada malam harinya ia kembali ke tempat si nenek dan berhasil menemukannya. Menurut cerita yang dilontarkan, perempuan berusia senja ini mendapatkan luka di kepala karena terkena petasan. Sang nenek pun membawa obat pembasmi nyamuk dan serangga yang akan disemprotkan ke kepalanya bila ada lalat menghinggapi lukanya. 

Namun setelah Itha Arrytha mengungkapkan kisah ini di Facebook, banyak feedback mengejutkan mengenai cerita si nenek. Seperti komentar yang diberikan oleh akun Facebook yang bernama Andry Ndry, ia berkata bahwa si nenek sengaja melukai kepalanya sendiri untuk mendapatkan uang dan belas kasihan dari masyarakat.

Seorang Netizen lain yang memiliki akun dengan nama Nov Suryandi pun mengaku pernah melihat nenek ini beroperasi di daerah Mangga Besar. Ia merasa heran dengan kepalanya yang terluka selama bertahun-tahun.

Loading