Sukses

Lifestyle

Makanan Indonesia yang Disukai Artis Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Indonesia selain terkenal dengan bermacam-macam budaya dan suku, juga dikenal dengan keaneka ragaman jenis makannya. Sedari dulu kita disugguhi oleh jutaan rasa nikmat yang ditawarkan oleh resep turunan Ibu Pertiwi.

Tak hanya warga Indonesia, bahkan artis luar negeri pun bisa terikut mencintai hidangan negeri ini loh! Yuk, kita simak makanan apa saja yang jadi favorit mereka! Kira-kira makanan favoritmu termasuk nggak ya?

Nasi goreng| via: tokomesin.com

Nasi goreng. Makanan ini bisa kamu temukan di berbagai sudut kota Jakarta bahkan di hampir setiap tempat makan yang kamu temui di kota besar. Meskipun mudah untuk dibuat, cita rasa khas nasi goreng nggak bisa kamu sepelekan. Rempah yang tercampur dengan bumbu utama dan nasi membuat rasa nasi meninggalkan kesan yang indah di lidah kebanyakan orang. Tak heran, artis seperti Katy Perry, L'Arc-en-Ciel, bahkan Presiden Amerika Barack Obama menyukai makanan ini.

Sate ayam| via: kulinermedan.com

Sate ayam. Potongan daging ayam yang dibakar dan diselimuti dengan bumbu kecap atau kacang pasti sering sekali menggoyang lidahmu. Untuk menambah rasa nikmatnya, biasanya dimakan dengan lontong atau nasi. Makanan ini bukan hanya bisa menarik perhatianmu, keluarga dan sahabatmu, loh! Tapi juga boyband tersohor Korea Selatan yakni Super Junior dan Phantom.

Gado-gado| via: gisaubc.com

Gado-gado. Makanan ini dikenal dengan salad dengan saus kacang. Selain enak, makanan ini juga bisa berguna untuk menyimbangkan kadar kolestrol dalam tubuh. Bahkan vokalis Vertical Horizon, Matt Scannel bercanda dan mengatakan ia ingin tinggal di Indonesia hanya karena suka gado-gado!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading