Sukses

Lifestyle

Kompasianival 2015 Jadi Acara Kopi Darat Terbesar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kompasianival, yang diambil dari frasa “Kompasiana Karnival”, adalah acara kopi darat (kopdar) terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun oleh Kompasiana. Perjalanan pesta netizen ini bermula pada 2011, dimana Kompasiana menggagas dan menyelenggarakan Kompasianival untuk pertama kalinya. Acara tersebut digelar pada 10 Desember 2011 di f-Cone, FX Lifestyle Center, Jakarta.

Kompasianival menjadi sebuah tradisi yang tidak boleh ditinggalkan sehingga pada tahun 2015 Kompasianival pun kembali diadakan. Mengusung tema “Indonesia Juara” tahun ini Kompasianival diadakan di Piazza, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pada 12 hingga 13 Desember 2015.

Kompasianival 2015 Jadi Acara Kopi Darat Terbesar di Indonesia | via: Kompasiana.com

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tentunya pada 2015 ini Kompasianival akan mengundang beberapa tokoh penting, seperti Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, novelis Dewi Lestari, atlet jet ski internasional Aero Sutan Aswar, aktor laga Yayan Ruhiyan, penari sekaligus koreografer Eko Supriyanto dan masih banyak lagi.

Kompasianival 2015 Jadi Acara Kopi Darat Terbesar di Indonesia | via: Kompasiana.com

Dua grup band beken Indonesia, yaitu Kotak dan Musikimia, juga turut hadir menyemarakkan acara. Dalam acara yang ditargetkan akan dihadiri oleh 5.000 pengunjung ini juga akan diadakan Kompasiana Awards 2015, sejumlah penghargaan yang diberikan kepada Kompasianer yang telah aktif berkontribusi sepanjang tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading