Sukses

Lifestyle

Tragedi Paris Di Mata Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Video ini akan memperlihatkan kepada kamu bagaimana anak kecil melihat serangan bom bunuh diri yang terjadi di Paris beberapa waktu lalu. Jangan kaget dengan apa yang akan kamu lihat karena ternyata anak kecil bernama Brandon ini punya jawaban yang sangat menarik dan sangat menyentuh.

Dilansir dari Khaleej Times, video yang diambil pada Minggu (16/11/20015) tersebut direkam oleh wartawan France's Le Petit Journal at Place de La Republique di Paris. Terlihat orang-orang sedang menyalakan lilin dan meletakkan bunga untuk menghormati 129 korban tewas dalam serangan di Paris beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, anak prasekolah Brandon Le memberitahu reporter Martin Weill bahwa serangan yang terjadi pada Jumat (13/11/2015) malam dilakukan oleh ‘orang jahat’ yang ‘sangat tidak baik’. Dia kemudian mengungkapkan rasa takutnnya, ia takut jika keluarganya terpaksa harus pindah. Namun sang ayah, Angel Le dengan bijaksananya meyakinkan Brandon bahwa Paris adalah rumahnya dan ia tidak perlu pindah kemanapun juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading