Sukses

Lifestyle

Menangkan Kontes Wajah Terjelek, Pria Ini Dituduh Berbuat Curang

Fimela.com, Jakarta Jika di beberapa negara kerap mengadakan kontes kencantikan atau ketampanan, nampaknya hal tersebut nggak berlaku bagi Zimbabwe. Negara terkurung ini sungguh anti-mainstream dari negara-negara lain di dunia. Pasalnya, negara yang memiliki slogan "Unity, Freedom, Work" ini mengadakan kontes Zimbabwe’s Mister Ugly, yaitu wajah terjelek se-Zimbabwe.

Pada 2015, kontes pria terjelek memasuki tahun ke-4 sejak diadakannya pertama kali pada 2012 lalu. Pemilihan juara baru dilakukan pada Sabtu (21/11), dan meloloskan Milton Sere sebagai pemenangnya. Kemenangan Milton Sere menggeser William Masvinu yang memegang tahta pria terjelek sejak 2012.

Seperti yang bisa kamu lihat di gambar, beberapa gigi Milton Sere telah tanggal. Hal itulah yang menarik perhatian juri dan menjadikannya sebagai juara pertama. Namun, rupanya kemenangan Milton Sere nggak diterima penuh oleh rivalnya, yang tak lain dan tak bukan William Masvinu. Menurut Masvinu, Sere hanya terlihat jelek hanya saat ia membuka mulutnya. Berbeda saat ia menutup mulutnya.

Para kontestan Mr. Ugly. (Via: news.nationalpost.com)

Tak hanya sampai di situ, pendukung Masvinu juga menganggap kalau Sere terlalu ganteng untuk dijadikan pemenang pada kontes ini. Setelah pemenang diumumkan, pendukung Masvinu menjadi emosi dan melakukan aksi kekerasan kepada juri. Duh! Meski demikian, hal tersebut nggak mengubah keputusan juri.

Milton Sere sebagai pemenang Zimbabwe Mr. Ugly 2015. (Via: news.nationalpost.com)

"Mereka hanya harus menerima bahwa saya lebih jelek darinya," kata Milton Sere. "Saya berharap mendapatkan kontrak TV. Saya sudah berkeliling di sekolah-sekolah untuk menunjukkan kejelekan saya untuk membuka kesempatan tampil di TV," ungkap pria 42 tahun ini. Dari kemenangan kontes tersebut, Sere berhasil membawa pulang hadiah sebesar $500 atau sekitar Rp 6,8 juta.

Nih, Bintang.com kasih perbandingan antara wajah William Masvinu dan Milton Sere. Menurutmu, ganteng yang mana? Hihihi.

Ganteng mana, William Masvinu atau Milton Sere? (Via: news.nationalpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading