Sukses

Lifestyle

Miris, Mal di Jatim Gelar Senam Pakai Bikini dan Ditonton Bocah!

Fimela.com, Jakarta Sebuah Mal di Ponorogo, Jawa Timur yakni Ponorogo City Centre (PCC) bikin geger netizen se-Indonesia. Pasalnya di mal itu digelar kontes senam aerobik dan sejumlah pesertanya menggunakan bikini! Bikin miris lagi, yang menyaksikan lomba tersebut beragam usia bahkan banyak yang masih di bawah umur! Wah, ini sih keterlaluan banget ya, guys.

Adalah akun Facebook bernama Slamet Tatung Bagong yang pertama kali mengunggah foto peserta senam berbikini di PCC itu. Hingga kini foto tersebut telah di-share sekitar 400 orang. Warga Jawa Timur resah abis dan melaporkan hal ini ke pihak berwenang. Netizen juga menganggap ini sudah bentuk pornografi terbuka. Sementara warga lain berniat menegur PCC yang dianggap lalai sebab tidak menyensor pakaian peserta senam. Acara tersebut diadakan pada Minggu (22/11/2015).

Peserta lomba senam aerobik di Jawa Timur bikin geger | Via: facebook.com/slamet.tatung.bagong

Ironis ya, guys. Dikabarkan pula oleh situs berita lokal, Bupati Ponorogo Ali Mufty melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke PCC tadi pagi. Dia menindak lanjuti laporan masyarakat atas acara senam yang diadakan PCC. Ali mengatakan, sebelumnya belum pernah ada reaksi keras masyarakat Ponorogo atas sebuah peristiwa. Baik di media sosial maupun secara langsung. Kejadian ini berarti sudah dianggap luar biasa. Well, semoga dengan adanya teguran ini pihak dan tempat penyelenggara acara serupa di Jawa Timur bisa mengambil pelajaran agar lebih ketat mengawasi peserta, terutama kostumnya.

Peserta lomba senam aerobik di Jawa Timur bikin geger | Via: facebook.com/slamet.tatung.bagong

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading