Sukses

Lifestyle

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu!

Fimela.com, Jakarta Sedari kecil, mungkin banyak dari kita yang sudah meminum susu. Alasannya simple, karena susu bisa membantu pertumbuhan tulang sehingga bisa membuat badan menjadi tinggi. Ternyata, khasiat susu tak hanya sampai situ! Yuk, kita simak manfaat lain jika kita mengonsumsi susu dengan cara yang benar!

Rehidrasi. 95 persen kandungan dalam pada susu terdiri dari air. Artinya, mengonsumsi susu dapat mencegah dehidrasi saat kita melakukan aktivitas yang berlebihan.

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu!| via: kisah.top

Makanan yang 'lengkap'. Susu telah terbukti mengandung berbagai macam vitamin, mineral dan sumber energi lain. Hal tersebut membuat orang-orang mengonsumsi susu saat mereka sedang diet. Susu pun dapat dijadikan sumber karbohidrat untuk melengkapi kebutuhan energimu.

Mempercantik kulit. Susu dapat memperindah tampilan kulitmu. Hal tersebut karena asam laktat yang terkandung membantu menghaluskan kulit. Asam amino pun dapat melembabkan kulitmu.

Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu! | via: kebunmanggis.web.id

Mengurangi risiko obesitas. Banyak orang tidak mengetahui manfaat susu yang satu ini. Susu yang dikonsumsi secara benar ternyata bisa membuatmu langsing dan tentunya menjadi pintar!

Menstabilkan tekanan darah. Mengonsumsi susu bisa membantu menurunkan tekanan darah yang tinggi pada orang dewasa dan anak-anak. Hal itu disebabkan karena susu mengandung mineral dan protein yang membantu menormalkan tekanan darah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading