Sukses

Lifestyle

Habiskan Rp 600 Juta, Perempuan Ini Ubah Dirinya Jadi 'Sex Doll'

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang model terkenal, ternyata tak membuat perempuan asal Perancis, Victoria Wild, puas. Dia ingin mengubah dirinya menjadi seperti sex doll yang seksi yang dan cantik. Wild, yang kini berumur 31 tahun rela menghabiskan sekitar Rp 600 juta untuk melakukan berbagai operasi plastik, seperti yang dilansir dari Huffington Post. 

Wild, dalam waktu lima tahun, telah mengubah bibir, pinggul, dan sejumlah titik lainnya agar terlihat mirip sex doll. Ternyata, memiliki tubuh yang super seksi telah menjadi impiannya sejak kecil. Dilansir dari Daily Mail, Wild sewaktu masih kecil tinggal di sebuah desa, di Latvia. 

Kehidupannya sangat biasa. Dia yang masih muda, memiliki warna kulit putih bersih, berambut pirang, dan berparas cantik. Namun, kepada Daily Mail Wild mengaku tak bahagia dengan ukuran cup dadanya yang kecil. "Orang-orang memanggilku Barbie. Tapi satu hal yang aku benci; dadaku yang ber-cup A," katanya. 

Habiskan Rp 600 Juta, Perempuan Ubah Dirinya Menjadi 'Sex Doll' | via: youtube.com

Pada saat itu, Wild masih kecil dan tidak tahu ada cara lain untuk mewujudkan impiannya. "Aku pada saat itu tak tahu ada operasi plastik. Tapi sejak kecil, aku tahu apa yang akuinginkan. Aku selalu suka dengan boneka yang berdada besar dan berbibir tebal," katanya seperti yang dikutip dari Huffington Post. 

Menurutnya, sex doll merupakan gambaran ideal untuk perempuan agar bisa dikatakan seksi dan cantik. Bagaimana boneka itu terlihat, keseksiannya, bagaimana boneka itu memandang, gambaran ini terus ada di dalam benaknya. Hingga akhirnya, ketika perempuan ini berumur 25 tahun, dia mulai bisa mewujudkan impiannya. 

Dia berpacaran dengan seorang pebisnis sukses asal Italia. Kekasihnya mendukung mimpi yang telah lama terpendam dalam diri Wild. Dengan membiayai operasi plastik, Wild akhirnya mendapatkan apa yang diimpikannya. Bersamaan dengan pendanaan dari kekasihnya, Wild juga mendapatkan sejumlah uang dari hasil kerja kerasnya sebagai model. 

Wild mendapatkan implan bibir permanen, implan pinggul, operasi hidung, dan tiga kali operasi plastik untuk memperbesar ukuran buah dadanya. Kini, Wild sangat gembira memiliki payudara yang besar, dengan ukuran 32G. Kini, Wild tinggal di Cannes, Perancis, bersama kekasih tercintanya. 

Habiskan Rp 600 Juta, Perempuan Ubah Dirinya Menjadi 'Sex Doll' | via: youtube.com

Habiskan Rp 600 Juta, Perempuan Ubah Dirinya Menjadi 'Sex Doll' | via: plus.google.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading