Sukses

Lifestyle

Pantai Sawarna Jadi Tempat Favorit Wisatawan di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sudah pernah ke pantai Sawarna yang terletak di Provinsi Banten? Buat kamu yang berencana mau pergi ke pantai Sawarna kamu bisa survei keindahan pasir putih dan air laut birunya melalui Instagram nih. Yup, kemajuan teknologi pastinya juga akan memberikan kemudahan buat kamu yang hobi jalan-jalan.

Melalui hashtag #Sawarna beberapa wisatawan yang sudah berkunjung ke Sawarna itu membagikan foto-foto keindahan alam pantai yang terletak di kawasan Desa Sawarna yang terletak di perkampungan Gendol, Desa Sawarna dan Kecamatan Bayah. Tapi, buat kamu yang ingin berkunjung ke Sawarna harus tahu bahwa pantai ini memiliki ombak yang cukup ganas.

Selain bermain di lautan, di kawasan pantai Sawarna kamu juga bisa menemukan beberapa lokasi menarik lainnya, seperti Goa Singalong, Goa Sikadir, Goa Lalay, Goa Cimaul, Bukit Pasir Tangkil. Penasaran melihat keindahan pantai Sawarna? Yuk, kita intip melalui foto-foto yang sudah diunggah para wisatawan ke Instagram.

 

"Saaans lah" Photo by: @ikbalgori

A photo posted by Anrisam Nasution (@anrisamnasution) on

 

Kamu adalah senja, keindahan yang selalu memukauku :) #sunset#beautiful#nature#nofilter#sawarna#adventure#exploreindonesia

A photo posted by wulandari nemat (@wulannemat) on

 

sunset ditanah anarki. rindu tempat seperti ini. #sawarnabeach #sawarna #sunset #beautifulmoments #beach

A photo posted by Mochammad Khairu Amri (@khairamr_) on

 

Universe i'm freedom #sawarnabeach #sawarna #beach #sunset #could #vscocam #landscape #banten #bantenbanget #explorebanten

A photo posted by Randi Amrullah (@randiamrullah5_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading