Sukses

Lifestyle

Kamu Juga Bisa Menjadi Kaya Hanya dengan Uang Rp 20 Ribu

Fimela.com, Jakarta Menabung buat sebagian orang sangat sulit. Mengumpulkan uang memang ternyata harus disertai dengan niat yang bulat dan harus konsisten. Tapi, kebanyakan, konsistensi inilah yang sulit untuk dijalankan mereka. Tapi, kini ada trik yang sangat ampuh supaya kamu bisa mengumpulkan uang yang banyak hanya dalam waktu beberapa hari. 

Caranya sangat mudah. Kamu tahu, kan, uang lembaran Rp 20 ribu? Nah, selama ini, menabung sangat berat karena kamu dipaksa untuk menabungkan sebagian uangmu. Sementara kamu masih ingin belanja dan menikmati hidup. Tapi, uang lembaran 20 ribu ini paling jarang di antara pecahan uang lainnya. Sehingga kamu tak akan merasa terlalu berat untuk menyisihkan uangmu. 

Jadi, setiap kali kamu punya uang pecahan Rp 20 ribu, jangan dipakai. Jangan juga ditukarkan dengan pecahan uang lainnya. Simpan di dalam sebuah stoples kecil, atau kemasan botol air mineral. Karena pecahan uang ini sangat jarang, jadi kamu tak akan merasa berat. 

Trik ini pertama kali dicanangkan oleh Vindy Harfrida, seorang pengguna Facebook. Vindy menggalakkan gerakan ini menggunakan #Pejuang20Ribu. Selain pecahan ini sangat jarang, kamu juga bisa lebih cepat mengumpulkan uanglho! Soalnya, kalau kamu punya lima lembar uang Rp 20 ribu, kamu sudah berhasil mengumpulkan Rp 100 ribu! Buat kamu yang tertarik, silakan mencoba, ya.

 

 

A photo posted by adHe fajarwati (@adhefajarwati) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading