Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Ingat Jasa, Martin Anugrah Ajak Pemuda Jadi Pahlawan

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal kepahlawanan dan kemerdekaan tidak harus pada bulan Agustus. Karena, seperti yang dikatakan presiden pertama Indonesia, Soekarno, "bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya." Meskipun negara Indonesia sudah merdeka, bukan berarti kamu bisa melupakan jasa-jasa para pahlawan yang gugur saat memperjuangkan kemerdekaan. 

Banyak anak muda masa kini yang bingung bagaimana bersikap dan menghargai jasa para pahlawan. Mereka mungkin masih berpikir, artinya berjuang adalah benar-benar berperang melawan musuh dengan senjata. Nah, karena itu, Martin Anugrah, membuat sebuah vlog yang mengajak anak-anak muda untuk meneruskan semangat juang para pahlawan terdahulu. 

Meneruskan perjuangan mereka, kata Martin, tak perlu berperang. Kamu seharusnya berkorban dengan bekerja dengan giat, belajar dengan keras, dan saling membantu orang lain. Dengan begitu, kamu bukan hanya mengingat jasa mereka, tapi juga ikut meneruskan perjuangan para pahlawan. Dan kini saatnya kamu yang menjadi pahlawan. 

Supaya semangatmu lebih terbakar, tonton video Martin di vidio.com! Jangan sampai semangat juangmu luntur dan melemahkan perjuanganmu untuk mengharumkan Tanah Tumpah Darah Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading