Sukses

Lifestyle

4 Resto di Jakarta, Sekali Datang Gaji Sebulan Habis!

Fimela.com, Jakarta Membahas tempat makan gak ada habisnya ya, guys. Banyak dari kamu yang rela-rela menghabiskan duit untuk mencoba sensasi makan di suatu tempat. Kalau berani, nih cobain makan di salah satu restoran termahal di Jakarta ini. Bisa-bisa duit gajian sebulan langsung habis dan cuma nyisa buat bayar taksi pulang ke rumah doang! Wew.

Yep, dilansir dari sebuah situs kuliner Jakarta, 4 tempat ini dinyatakan restoran ter-'muahal' di ibu kota. Simak selengkapnya di bawah ini. Berani menjajalnya?

1. Kokoro, terletak di Jalan Cikini Raya nomor 37B, Jakarta Pusat. Restoran dengan nuansa Jepang ini sungguh aduhai harganya. Dalam sehari saja mereka cuma menerima pengunjung cuma 48 orang yang terbagi dalam 2 sesi. Menu paling murah yang ditawarkan senilai Rp 2,8 juta!

Kokoro | Via: qraved.com

2. Tatemukai, terletak di Mal Grand Indonesia, lantai 3A, Sky Bridge, Jalan MH Thamrin nomor 1, Jakarta Pusat. Restoran ini juga menawarkan masakan Jepang yang beda banget! Apalagi interiornya benar-benar misterius hingga kamu tertantang memasuki tempat ini. Tapi, kamu harus reservasi dulu. Harga yang ditawarkan untuk buffet per-orang mencapai Rp 1,7 juta! Wow!

Tatemukai | Via: qraved.com

3. Chateu Blanc yang terletak di Jalan Senopati Raya nomor 38, Jakarta Selatan ini menawarkan menu-menu Prancis yang enaknya bikin kamu melayang. Paket share di sini senilai Rp 2,5 juta! Mau masuk sini pun harus ada dresscode yang kudu dipatuhi. Keren dan gokil abis!

Chateu Blanc | Via: qraved.com

4. Namaaz Dining, bisa kamu samperin di Jalan Gunawarman nomor 42, Senopati, Jakarta Selatan. Restoran ini sungguh unik. Bahkan pensil dan kertas untuk mencatat menu pun bisa dimakan! Satu set menu di sini berharga Rp 1.150.000! Enak tapi harganya bikin pingsan!

Namaaz Dining | Via: qraved.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading