Sukses

Lifestyle

Selain Sidang Kasus, Publik Juga Penasaran dengan Anak Novanto

Fimela.com, Jakarta Politikus Partai Golkar sekaligus Ketua DPR RI, Setya Novanto tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Tentu kamu masih ingat soal pencatutan nama Presiden Jokowi yang belakangan membuat nama Novanto menjadi kian terkenal dengan ‘Papa Minta Pulsa’.

Tidak hanya soal penentuan jadwal sidang kasus Ketua DPR Setya Novanto oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), tapi publik juga semakin penasaran dengan putri Setya Novanto, Dwina Michaella. Ya, tak hanya Setya Novanto yang bikin heboh, beberapa waktu lalu putrinya pun sempat menghebohkan masyarakat dengan video minum alkohol dan merokok yang tersebar di dunia maya.

Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 20 detik, putri Setya Novanto yang baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan putra dari pasangan Setiawan Harjono dan Linda Setiawaty, Jason Harjono tersebut terlihat tengah asyik minum wine sambil merokok. "Jadi bagi yang request, yang suka ya request. Yang nggak suka ya nggak usah, jadi bagi yang suka aja kok," ujar Dwina sambil memegang sebatang rokok dan minum segelas minuman mirip red wine.

Sontak putri kedua dari Setya Novanto tersebut pun mendapatkan cibiran dari netizen yang terlihat sangat geram melihat kelakuan Dwina. "Jadi ini anak setya novanto..mukanya mirip bgt sama bapaknya..namun kelakuan nya..tdk mencerminkan wanita soleh. ngerokok..minum alkohol..parah," kecam Rama Dhani.

Selain jadwal sidang kasus yang kini tengah menjerat Setya Novanto, publik pun semakin penasaran dengan kehidupan keluarga dari Setya Novanto tersebut. Seperti diketahui, MKD telah memutuskan sidang etik terhadap Setya Novanto akan digelar secara terbuka dan tertutup. Namun masyarakat Indonesia memang banyak yang berharap bahwa MKD bisa terbuka dalam proses persidangan kasus Ketua DPR ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading