Sukses

Lifestyle

Kobe Bryant Pensiun, Netizen Ucapkan Perpisahan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Musim 2015-2016 sepertinya akan menjadi musim yang terakhir dalam karier pemain legendaries dari Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Lewat sebuah puisi berjudul ‘Dear Basketball’ yang dimuat playerstribune.com—sebuah laman yang didedikasikan kepada atlet di AS untuk menyampaikan suara mereka, Kobe Bryant menyampaikan keinginannya tersebut kepada para penggemarnya.

"... Musim ini adalah yang terakhir yang bisa kuberikan. Jantungku masih bisa berdetak, pikiranku masih bisa mengatasi tekanan tapi tubuhku tahu ini waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal," bunyi kutipan puisi itu. Ya, dari puisi tersebut kita dapat merasakan bagaimana kecintaan pria berusia 37 tahun ini kepada olahraga basket yang telah membesarkan namanya.

Tapi, rasa cintanya yang besar ternyata harus ia kalahkan karena ia sadar bahwa fisiknya tidak lagi selincah dulu, Kobe Bryant secara mantap memutuskan pensiun. "Tapi aku tak bisa lagi begitu terobsesi mencintaimu. Musim ini semua yang tersisa akan aku berikan. Hatiku masih bisa menerima debaran, pikiranku masih bisa bekerja keras, tapi tubuhku tahu ini adalah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal," lanjut Kobe dalam puisinya.

Rencana pensiun Kobe Bryant pun menjadi perhatian para penggemar Kobe. Lewat hashtag #ThankYouKobe para penggemar Kobe mengucapkan salam perpisahan di media sosial, Twitter. Tak lupa para penggemar Kobe pun mengunggah foto-foto Kobe Bryant yang sangat menginspirasi mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading