Sukses

Lifestyle

Selain Ancol, Beberapa Daerah Ini Pernah Dipenuhi Bangkai Ikan

Fimela.com, Jakarta Masyarakat sekitar Pantai Ancol, Jakarta Utara dikejutkan dengan ribuan bangkai ikan yang memenuhi pantai wisata tersebut pada Senin (30/11/2015) pagi. Masih belum diketahui secara pasti apa penyebabnya, namun keberadaan bangkai ikan tersebut tentunya sangat mengganggu para pengguna jalan.

Tapi ribuan ikan mati tidak hanya terjadi di Pantai Ancol, pasalnya kejadian serupa juga pernah terjadi dibeberapa daerah di Indonesia. Awal Oktober lalu ribuan bangkai berbagai jenis ikan ditemukan di sepanjang Teluk Penyu, Pantai Kemiren hingga Menganti Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Selain Ancol, Beberapa Daerah Ini Pernah Dipenuhi Bangkai Ikan | via: todayonline.com

Bau busuk dari bangkai ikan yang mencapai puluhan ton itu bahkan terhirup hingga radius 400 meter dari garis pantai. Diduga ikan-ikan tersebut mati karena terlepas dari jaring yang tidak kuat menahan beban berton-ton ikan yang terperangkap jaring.

Selain Ancol, Beberapa Daerah Ini Pernah Dipenuhi Bangkai Ikan | via: paranormalstories.com

Selain Pantai Ancol dan Pantai Kemiren, ribuan bangkai ikan juga sempat memenuhi Teluk Kendari pada pertengahan November lalu. Ribuan bangkai ikan berjenis cakalang kecil tersebut kabarnya memang sengaja dibuang oleh para nelayan, namun belum diketahui secara pasti apakah motif dari pembuangan bangkai ikan tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading