Sukses

Lifestyle

Ekstrim, Ini 3 Cara Diet yang Paling Menjijikan!

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa sebagian orang ingin memiliki tubuh langsing bak model. Bentuk tubuh kecil dan perut yang rata seakan menjadi target perempuan yang sedang melakukan diet. Berbagai macam tips diet dan olahraga pun tak segan dilakoni.

Dari sekian banyak tips diet yang aman bagi kesehatan, tak jarang kaum hawa yang memilih tipe diet ekstrem. Dari mulai memakan kapas hingga memuntahkan kembali makanan pun banyak yang bersedia melakukannya. Namun, apa kamu pernah mendengar tipe diet ekstrem nan menjijikan lain? Yuk, disimak!

Feeding tube diet| via: nytimes.com

Feeding tube diet. Para pelaku diet ini mengonsumsi makanan melalu nasagratstric feeding tube. Makanan yang berjumlah 800 kalori dimasukan ke dalam tabung lalu dialirkan melalui hidung dan masuk ke pencernaan setiap harinya. Biasanya, proses ini digunakan untuk pasien yang mengalami sakit atau cedera parah sehingga tak bisa makan melalui mulut.

Ear stapling diet | via: eatliveglow.eu

Ear stapling diet. Cara kerja diet ini adalah dengan menindik beberapa titik di telingamu. Fungsinya untuk mengurangi nafsu makan. Walau terdengar biasa saja, namun metode ini sangat berbahaya karena beberapa pelaku diet ini mengalami infeksi yang serius.

Tapeworm diet| via: zliving.com

Tapeworm diet. Diet ini sangat menjijikan! Bayangkan saja, kamu memasukan cacing pita ke dalam tubuhmu untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Selain dinilai ekstrem, diet ini pun berbahaya karena bisa berakibat kematian bagi pelakunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading