Sukses

Lifestyle

Cuma Main Ukulele, Gadis Ini Pukau Juri Ajang Pencarian Bakat

Fimela.com, Jakarta Memasuki era 2000-an, layar televisi mulai dihiasi dengan program-program ajang pencarian bakat. Awalnya, program-program tersebut berasal dari Amerika Serikat yang kemudian merambah ke benua-benua lain di dunia, termasuk Asia. Salah satunya adalah Got Talent. Mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan program pencarian bakat yang satu ini, mengingat Indonesia pun juga pernah memiliki acara ini yang ditayangkan di Indosiar.

Eits! Namun, kali ini Bintang.com lagi nggak ngebahas Indonesia's Got Talent, melainkan Asia's Got Talent. Seorang gadis cilik berusia 12 tahun mampu memukau juri-juri yang menyaksikan aksinya. Namanya Sydney, ia mengikuti ajang pencarian bakat Asia's Got Talent dengan memamerkan talentanya dalam bermain gitar ukulele.

Meski hanya gitar kecil yang ia bawa, namun pelajar asal Thailand ini bikin Anggun C Sasmi, David Foster, Vaness Wu, dan Melanie C terkagum-kagum melihat aksi gadis cilik tersebut. Lantas, aksi seperti apa yang ia lakukan dengan ukulelenya? Langsung aja simak videonya berikut ini. Cus!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading