Sukses

Lifestyle

Waduh, Dalam 2 Tahun Pria Ini Telah Miliki 54 Anak

Fimela.com, Jakarta Seorang pria mengaku telah memiliki 46 anak. Declan Rooney yang sudah memiliki 8 anak ini mengaku menyumbangkan spermanya untuk membantu keluarga atau wanita yang membutuhkan.

Baca Juga

Laki-laki berkebangsaan Inggris ini mengaku tak menarik uang sepeser pun atas apa yang ia lakukan. Para ahli menyarankan untuk melakukan investigasi atas kegiatan yang sudah dilakukan pria berusia 43 tahun ini. Ahli medis pun mengatakan bahwa ia telah mencemooh aturan yang menyatakan bahwa jumlah maksimal sumbangan sperma ialah setelah mengalami 10 kali keberhasilan.

Waduh, Dalam 2 Tahun Pria Ini Telah Miliki 54 Anak| via: dailymail.co.uk

Dilansir dari DailyMail, tahun lalu Rooney telah memiliki 17 anak laki-laki dan 14 anak perempuan dari hasil sumbangan spermanya. Untuk mengusir stigma buruk, laki-laki ini mengatakan "Perempuan yang bersedia hamil untuk membantu keluarga yang membutuhkan dianggap malaikat, mengapa hal yang saya lakukan menjadi hal yang salah?"

Waduh, Dalam 2 Tahun Pria Ini Telah Miliki 54 Anak| via: sozcu.com.tr

Rooney merasa bangga atas hal yang telah dilakukan karena bisa membantu para perempuan untuk membentuk sebuah keluarga. Dalam websitenya ia mengatakan bersedia membantu pasangan lesbian, janda, biseksual, hetero seksual, dan juga perempuan single untuk mendapatkan seorang anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading