Sukses

Lifestyle

3 Bahan Alami yang Bisa Bantu Hilangkan Selulit

Fimela.com, Jakarta Selulit merupkan hal yang sangat menyebalkan. Keindahan tubuh rasanya menjadi berkurang drastis begitu selulit hinggap dan bagian tubuh. Terlalu sering mengonsumsi makanan dengan lemak jenuh atau junk food bisa menjadi penyebab utama timbulnya stretch mark.

Tapi, jangan khawatir. Masalah takkan hadir bila tidak ada solusinya. Bahan-bahan alami ini bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik tubuh dan menghilangkan selulit! Yuk, disimak!

Wortel| via: foodfacts.mercola.com

Wortel. Tak hanya berguna untuk mata, ternyata umbi-umbian ini bisa digunakan untuk menghilangkan selulit. Cara pemakaiannya pun terbilang mudah. Kamu hanya perlu menghaluskan wortel lalu berikan sedikit madu. Setelah itu oleskanlah pada bagian tubuh yang memiliki selulit kemudian diamkan selama setengah jam sebelum akhirnya dibilas. Pemakaian rutin sangat direkomendasikan!

Ampas kopi| via: ensiklo.com

Ampas kopi. Selain bisa menyeruput nikmatnya kopi, kamu juga bisa memanfaatkan ampasnya untuk menghilangkan selulit. Namun hati-hati, ampas kopi yang diunakan adalah kopi hitam murni dan diseduh tanpa gula. Hanya dengan memulas ampas ke kulit selama 20 menit, selulitmu bisa hilang. Lakukan ini dengan teratur hingga selulitmu hilang.

Minyak zaitun| via: prevention.com

Minyak zaitun. Minyak yang kaya akan vitamin E dan C ini bisa menghilangkan selulitmu, loh! Secara rutin, baluri minyak zaitun ke tubuhmu dan pijat sesering mungkin supaya selulitmu hilang dengan cepat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading