Sukses

Lifestyle

Mendadak Ketemu Mantan, Jangan Lakukan Tiga Hal Terlarang Ini

Fimela.com, Jakarta Meski hubungan kamu dan si dia telah berakhir, tapi bukan berarti kamu bisa menghindar dari si mantan pacar selamanya. Yup, jangan lupa kalau dunia itu sempit, pastinya ada saat dimana kamu harus bertemu dengan si dia lagi.

Jika memang saat itu terjadi, maka sebaiknya kamu jangan melakukan tiga hal terlarang ini. Pertama, jangan mencoba menghindar dengan pura-pura tidak melihat karena pastinya keberadaanmu juga pasti akan diketahui oleh si dia yang dulu sempat sangat dekat denganmu.

Kedua, jangan marah-marah nggak jelas. Hmmm, walaupun kamu masih memiliki rasa kesal, jangan tunjukkan hal itu. Semua kemarahanmu percuma karena hubungan kamu dengan si dia memang sudah berakhir, bukan? 

Ketiga, tak perlu berdandan heboh. Jangan lagi memikirkan soal penampilan karena nantinya kamu akan terlihat seperti masih berharap kepadanya. Tunjukan bahwa kamu lebih baik setelah putus dengannya. 

Itulah tiga hal terlarang yang tidak boleh kamu lakukan ketika ketemu sama mantan. Selain tiga hal di atas, ada satu hal lagi yang tidak boleh kamu lakukan. Apakah itu? Simak video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading