Sukses

Lifestyle

Sindir Sidang MKD, Netizen Ungkapkan Isi Hatinya di Twitter

Fimela.com, Jakarta Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), yang berawal dari kasus "Papa Minta Saham" masih terus dibicarakan media dan netizen. Pasalnya, sidang yang pertama kali digelar pada Senin (7/12) ini, melibatkan ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Setya Novanto. Tak hanya itu, tata cara sidang pun menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat. 

Pertanyaan dan sindirian netizen tak henti-hentinya membanjiri media sosial. Tanggapan netizen hingga kini masih mengalir deras di berbagai lini massa. Akhirnya, beragam tagar bermunculan. Mulai dari #PapaMintaSaham, #SidangMKD, #PertanyaanMKD, hingga #MKDBobrok. 

Kekecewaan masyarakat bertambah besar lantaran sidang MKD tertutup. Netizen menganggap, sidang yang tertutup ini pasti karena menyembunyikan sesuatu dari publik dan pihak-pihak tertentu. Beragam tanggapan netizen di Twitter semakin panas. Ada yang memaki, ada yang mengkritik, ada pula yang terbakar amarah. Simak beberapa kicauan netizen yang menggandeng tagar #MKDBobrok berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading