Sukses

Lifestyle

Buah 'Ajaib' yang Bisa Jauhkan Kamu dari Obesitas

Fimela.com, Jakarta Kita telah mengetahui bahwa apel merupakan buah yang sangat menyehatkan. Namun sekarang, para peneliti menemukan bahwa memakan satu buah pir dalam satu hari bisa membuat dietmu lebih berkualitas.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, sebuah studi menemukan bahwa seseorang yang mengonsumsi buah pir, 35% akan terjauhkan dari obesitas. Buah ajaib ini kaya akan serat dan vitamin C. Ia pun memiliki hampir 24% kebutuhan serat harian serta rendah kalori. Tak hanya itu, buah pir juga bebas lemak, kolestrol dan sodium.

via: Rafael Strzechowski

Para peneliti dari Lousina State University telah melakukan pengamatan dari tahun 2001 hingga 2010. Satu buah pir setiap hari memiliki efek positif bagi asupan gizi. Buah ini memiliki persentase serat, vitamin C, tembaga, dan kalium yang leih tinggi dari total gula.

via: healthyfoodhouse.com

Menurut penelitian, orang-orang yang mengonsumsi buah lebih banyak saat diet bisa mengurangi risiko terkena penyakit kronis. Waaah, selain bisa menikmati tubuh dengan berat badan ideal, buah sudah dipastikan bisa membuatmu lebih sehat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading