Sukses

Lifestyle

Lagi, 4 Anak Muda Kaya yang Kerap Pamerkan Kehidupan Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Akun The Rich Kids of Instagram belakangan ini kerap membuat netizen merasa iri. Sebab, foto-foto yang dipamerkan hampir semua anak-anak muda yang di-shoutout akun tersebut kerap pamerkan harta dan kehidupan mewah mereka. Jika kamu dan kebanyakan orang lainnya pamerkan bunga, pemandangan indah hasil jepretanmu menggunakan kamera ponsel saat liburan di Bali, mereka kerap pamerkan barang-barang mewah termasuk mobil super cepat dan tas-tas yang harganya miliaran. 

Bahkan, beberapa dari mereka pernah memamerkan gepokan-gepokan dolar yang mereka miliki. Meskipun mendapatkan berbagai kritikan dari para netizen, mereka tetap saja bertahan dengan gaya hidup mereka yang serba gemerlap. Siapa saja sih, wajah-wajah anak orang kaya di Instagram yang sedang tenar? Daily Mail berhasil mengumpulkan beberapa anak muda yang tak hanya kaya, tapi juga ganteng ini, beserta latar belakangnya.

Emir Bahadir. Pria muda berumur 23 tahun, yang lahir di Istanbul, Turki ini, ternyata memiliki nama yang benar-benar berarti pangeran dalam bahasa Arab, menurut Daily Mail. Dilansir dari media yang sama, Bahadir, merupakan pewaris 'kerajaan' real estate Turki. Makanya, tak heran jika dia kerap bepergian ke luar negeri seperti halnya kamu dan kebanyakan orang lainnya bepergian ke mal terdekat. Tidak seperti anak para taipan lainnya di Instagram yang pamer kekayaan demi kesenangan diri mereka sendiri, Bahadir melihat followers sebagai penonton yang harus dihibur. Ini yang menjadi alasan kenapa dia terus memosting foto-foto kehidupannya yang mewah. 

 

#timetogohome #Bahadiring #southbeach #jetset #jetsmarter #iFly #rightontimeformeetings #RLTYNYC

A photo posted by Emir Bahadir (@emirbahadir) on

Tomer Sror. Perempuan mana yang tak langsung jatuh hati saat melihat Tomer Sror, pria muda berumur 26 tahun yang kaya raya? Tak hanya wajahnya yang tampan, tapi keahliannya dalam 'membuat' uang juga menjadi perhatian beberapa kalangan. Daily Mail menulis, Sror meniti sendiri kariernya, hingga akhirnya berhasil memiliki kantor sendiri diusianya yang waktu itu masih 22 tahun. Sror memang sangat disiplin hingga akhirnya dia kini menjadi penjual saham dan pemilik perusahaan di bidang keuangan yang sangat sukses. Tak heran, saat masih meniti kariernya, dia selalu pergi bekerja dan meninggalkan rumahnya di Tel Aviv, pukul 6 pagi. Jadi, tak selamanya anak-anak muda yang kaya hanya meraup harta orangtuanya. 

 

If u still don't follow me and the @therichkidsmafia team on SnapChat so start ;) RKMSNAPS

A photo posted by Tomer (@tomer_sr) on

 

Grow Rich While You Sleep. #rkoi #50k #euros #domperignon #tbt

A photo posted by Tomer (@tomer_sr) on

Andrew Warren. Jika Sror menjadi salah satu contoh pengusaha muda yang sukses, Andrew Warren muncul sebagai tokoh di lain cerita. Lain cerita, lain juga dunianya. Warren, seperti yang ditulis Daily Mail, merupakan cucu dari seorang pengusaha indrusti fesyen yang sangat sukses di New York, Amerika Serikat. Ayah Warren kemudian mengikuti jejaknya, sebelum beralih ke dunia properti dan investasi. Lain dari Bahadir dan Sror, Warren kerap memosting foto-fotonya berpesta dengan teman-temannya. Tak jarang pula terlihat dia berpesta dengan dikelilingi banyak bidadari cantik. 

 

3 dysfunctional's ⚓️ @karenshiboleth @julia_moshy cc: @annabelschwartz @jeanneseg @chichidigi @dbenss @alex_rollinz @ellisgreenofficial

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Andrew Warren (@adwarren) on

 

Wishing I was here #Mondays 🌀🎉

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Andrew Warren (@adwarren) on

Andreas Arnoff. Senada dengan Bahadir dan Sror, Anderas Arnoff bukan sembarang anak orang kaya di Instagram. Arnoff, yang kini berusia 25 tahun, merupakan pengembang real estate yang sangat sukses dari Oslo. Dilansir dari Daily Mail, Arnoff meniti kariernya dengan jerih payahnya sejak dia masih muda. Kesuksesannya di usia muda memberikan jalan yang lebar untuk membeli beragam 'mainan' yang dia sukai. Sepert mobil mewah Porche Cayenne Turbo, Rolls Royce, dan lainnya. Dia pernah mengatakan kepada MailOnline, "saya hanya menyukai mobil-mobil yang saya punya sejak masih kecil. Dari dulu, saya selalu tersentuh dengan desain dan permormanya." Well, classy enough, right? 

 

Miss the summer vibes.. 😌🌴 #tbt

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Andreas Arnhoff 🇳🇴 (@arnhoff) on

Itu dia empat anak muda kaya raya yang juga eksis di Instagram. Ternyata, meskipun mereka terkesan pamer dan sombong, beberapa dari mereka ada yang tak hanya menghabisi uang orangtuanya, lho! Mereka memang sejak muda meniti kariernya dengan sungguh-sungguh. Bahkan, Arnoff, Sror, dan Bahadir sanggup meraih kesuksesan dengan jerih payah mereka sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading